Hari gini untung saja Aina sudah sembuh dari sakitnya, karena hari ini ia akan mengikuti remidial ekonomi. Tidak heran ia akan remidi, karena ia sama sekali tidak paham tentang pelajaran ekonomi.
Kali ini Sunghoon akan berangkat bersamanya, karena Sunghoon khawatir kalo ada suatu hal yang terjadi pada pacarnya. Lagian juga ia ingin semua orang mengetahui bahwa dirinya telah resmi berpacaran dengannya.
Sesampainya disekolah, Sunghoon langsung menggandeng Aina melewati koridor sekolah. Banyak pasang mata yang menatap mereka berdua.
"Kak aku malu deh..."Bisik Aina
"Tenang sayang ngga usah malu-malu kaya gitu, kan biar mereka tau semua kalo kamu cuman punya aku"Jawab Sunghoon
Jay yang tidak sengaja melihat mereka berdua pun langsung merasa tidak suka dengan Sunghoon. Bagaimana bisa dia memberitahu semua orang? Bukankah justru malah lebih banyak orang yang merasa benci dengan Aina, apalagi disekolah ini yang menyukai Sunghoon sangat banyak.
Jay sebenarnya sudah mulai terbuka dengan Aina, namun dirinya audha terlambat. Sunghoon sudah mengambilnya terlebih dahulu. Jika saja waktu itu ia menahan emosinya, pasti dirinya tidak akan putus dengan Aina.
Jay POV
Pas dimall gue ngerasa ada yang ngga beres sama Aina. Kok bisa dia pulang duluan sedangkan filmnya masih belum tamat. Sunghoon juga gue telefon ngga diangkat-angkat. Sebenarnya mereka berdua kenapa sih?
Sebenarnya pas waktu gue pergi ke kamar mandi dimall, tiba-tiba Isa narik gue lalu nyium gue. Padahal saat itu gue udah pengin terbuka buat Aina. Tapi yah, yang namanya nafsu akhirnya gue balas ciuman Isa.
Disekolah juga aslinya itu gue minta ke Isa buat ngejauhin gue karena mungkin posisi dia yang dulu udah ganti jadi Aina di hati gue. Namun tanpa diduga, dia malah nyium gue.
Gue awalnya cuman diem aja. Tapi tiba-tiba tangan dia megang tangan kanan the buat pegang tengkuk nya. Ngga cuman itu, tangan satunya lagi narik tangan gue buat taro di pinggangnya. Kalo posisinya begini, udah pasti orang lain ngira kalo gue yang duluan nyium dia, padahal sebaliknya.
Gue liat ada seorang perempuan yang masuk dari pintu menuju roof top. Namun ia bersama lelaki lain. Gue pikir itu bukan Aina, tapi murid lain yang kebetulan lagi berantem sama pacarnya. Namun ngga gue sangka itu Aina sedang bersama Jungwon. Kenapa gue bisa tau itu mereka, karena gue coba ngecek cctv disekolah buat pastiin itu siapa.
Gue ngga mau Aina merasa kecewa, tapi gue terlambat. Gue dihari itu juga berusaha buat jelasin semuanya, tapi Sunghoon malah nyium dia. Yang awalnya gue mau jelasin baik-baik, keburu bawa emosi karena lihat Sunghoon.
Akhirnya kami bertiga bertengkar. Tanpa gue duga, ucapan Sunghoon benar. Aina pernah nangis seharian karena gue ngga ngerespon chat Aina. Itu aja gue terpaksa karena HP gue disita sama Isa biar ngga bisa hubungin dia lagi.
Tapi gue nekat buat beli HP baru. Gue berusaha dapetin nomer Aina, gue minta ke Jake tapi dua lagi sibuk terus. Akhirnya gue minta ke Ni-ki itu aja gue sogokkin traktir dia selama seminggu.
Malam harinya, gue nyoba pergi ke rumah Aina buat ngejelasin semuanya. Tapi rumahnya sepi, Jake juga kelihatanya belum pulang. Akhirnya gue pergi balik lagi ke rumah. So gue speechless pas denger Aina jadian sama Sunghoon. Padahal gue lagi nentuin waktu buat ngejelasin semuanya ke dia.
_____
"Na, kantin yukk"Ajak Ni-ki
"Tapi aku udah janji sama kak Sunghoon kalo istirahat nanti aku bareng dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || [박성훈]✔
Fanfiction"Lo masih suka sama kak Sunghoon??" "Bisa dibilang sih masih suka, cuman aku udah ngga mau berharap lagi sama dia" Start : 29 - 12 - 2022 Finish : - [Hiatus]