Keesokan harinya, tidak biasanya Aina bisa bangun jam 5 tanpa alarm. Ia langsung mengingat janji Jay kemarin, walau ia tidak tau bahwa Jay akan mengajaknya pergi kemana.
Aina langsung mandi lalu tidak lupa membuat sarapan, kali ini dia akan memasak nasi goreng karena ada sisa nasi yang lumayan banyak dirumahnya. Tidak butuh waktu lama untuk membuatnya, karena di pagi hari dia tidak mau memasak yang ribet-ribet. Dia memasak nasi goreng kecap dan tidak lupa dengan telur dadar dan sosis untuk toping nya.
Dia sengaja membuat nasi goreng yang lumayan banyak karena dia akan membagikan sebagian nasi goreng itu kepada Jake, dia tau bahwa Jake pasti akan bangun siang jika hari libur sekolah.
15 menit kemudian, Aina sudah siap untuk jogging sembari memberikan nasi goreng kepada Jake. Entah mengapa dirinya ini pasti selalu jogging dihari sabtu pagi, walau ada halangan apapun tetapi dia tetap jogging dipagi hari.
Hanya beberapa langkah saja dia sampai didepan rumah Jake. Dia langsung ingin memencet bell rumahnya, namun seketika pandangannya tertuju pada satu motor yang sedang parkir di depan rumahnya.
Sudah tidak asing lagi motornya bagi Aina, ia langsung tahu bahwa motor itu pasti milik Sunghoon, ya iyalah orang motornya crush ya pasti tau lah:)
Aina merasa deg-degan karena ini baru pertama kalinya ia dipagi hari langsung akan bertemu dengan crush nya. Ia langsung merapihkan rambutnya lalu segera masuk ke dalam rumah Jake tanpa memencet tombol bell nya.
"Kak Jake!"panggilnya sembari membuka pintu
Jake yang merasa terkejut karena tiba-tiba pintunya terbuka pun langsung melempar bantal sofa nya kearah Aina.
"Anjirr! Ngagetin aja lo!!"
"Hehe.. Sorry kak"
"Ada apa kesini? Tumben biasanya aku yang kerumah kamu dulu"Tanya Jake
"Emm ini kak, aku mau ngasih ini"Jawab Aina sembari mengasih paperbag kepada Jake yang berisi nasi goreng.
"Buat aku??" Yaelah pake nanya lagi
"Engga, buat kak Sunghoon!" Jawab Aina kesal
"Tumben"
"Ya buat kak Jake lah dongo! Kalo buat kak Sunghoon mah mending aku langsung pergi kerumahnya!"Kesal Aina
"Hehehe..."
"Emang lo tau rumah gua??"Sambung Sunghoon
"Enggak, hehe..."
"Yaudah duluan ya kak, aku mau pergi jogging"Ucap Aina lalu langsung pergi keluar dari rumah Jake, namun tiba-tiba tangannya dihentikan oleh Jake.
"Eh tunggu-tunggu! Mending kamu bareng Sunghoon aja jogging nya, tadinya dia mau jogging bareng kakak tapi kakak ngga bisa jogging dulu"Ujar Jake
"B-bareng kak Sunghoon??"
Jake sebenarnya tahu bahwa pasti dihati Aina sangat bahagia, namun pasti ada rasa canggung diantara mereka berdua. Jake langsung menarik tangan Sunghoon untuk segera berdiri dari sofa nya dan segera langsung menghampiri Aina.
"Nih anak tadinya mau ngajak gua jogging, tapi gua ngga bisa. Yaudah mending kalian berdua aja yang jogging, udah pergi sono!"Ucap Jake sambil mendorong mereka berdua keluar dari rumahnya lalu segera menutup pintunya. Jake sengaja supaya mereka berdua bisa berduaan bersama tanpa dengan dirinya.
Ada rasa canggung diantara mereka berdua. Aina dengan segera merubah situasi mereka.
"Emm aku ngga jadi jogging kak, maaf!"Ucap Aina yang langsung berhendak pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || [박성훈]✔
Fanfiction"Lo masih suka sama kak Sunghoon??" "Bisa dibilang sih masih suka, cuman aku udah ngga mau berharap lagi sama dia" Start : 29 - 12 - 2022 Finish : - [Hiatus]