13 Jealous

28 4 0
                                    

"Berani-beraninya lo selingkuh dari gue!??"Pekik Jay

Sunghoon menyeka darah yang ada di bibirnya akibat dipukul oleh Jay. Sunghoon yang tidak terima pun langsung memukul Jay balik.

"Lo yang selingkuh bangsat!"Kesal Sunghoon

Sunghoon memukuli Jay hingga mulut dan hidungnya berdarah. Aina yang merasa bersalah pun langsung memisahkan mereka berdua.

"Udah kak biarin ajaa"Ucapnya kepada Sunghoon

"Lo mau masih maafin dia disaat dia itu udah kepergok selingkuh sama lo dua kali!??"

Jay berusaha berdiri disaat Sunghoon sudah tidak memukuli nya lagi.

"Lo suka sama Aina kan makanya lo belain dia?"Kali ini Jay yang bertanya.

"Kalo iya kenapa!??"Balas Sunghoon

Aina tentu saja terkejut, jadi selama ini Sunghoon  sudah suka dengannya. Lantas mengapa dia seolah-olah hanya menganggapnya sebagai teman saja.

Sunghoon kali ini merangkul Aina, ia membuat Jay merasa kepanasan. Sekarang waktunya dia harus memperebutkan Aina. Dirinya sudah terlalu lama untuk berdiam, tetapi untuk kali ini ia tidak akan tinggal diam.

"Tapi sorry, kayanya si Aina lebih suka sama gue deh"Balas Jay

"Ngga usah sok geer dulu, ya kan Na?"Ucap Sunghoon sambil melirik Aina yang ada di rangkulannya.

Jay menarik tangan Aina dengan paksa, kali ini gantian ia yang merangkul Aina.

"Aina masih punya gue, buktinya kami aja belum putus"Kali ini Jay tidak mau kalah dengan Sunghoon.

"Oh iya dan kami tidak akan putus"Sambungnya.

"Ngga putus kata lo? Buktinya aja dia hampir tiap hari nangis gara-gara lo"Sunghoon tidak tega melihat Aina menangis terus, makanya ia mengucapkan ini.

"Ngarang kan lo? Buktinya Aina baik-baik aja tuh sama gue"

Jay menarik paksa tangan Aina pergi dari roof top. Sampai disebuah tangga, tangan Aina langsung  dihempaskan kasar olehnya.

"LO BENERAN SELINGKUH KAN SAMA SUNGHOON!?"pekiknya

"Kakak juga sebenarnya selingkuh kan sama kak Isa!?"

Jay terdiam sebentar, bagaimana Aina bisa tahu?

"Udah deh kak, aku udah tau semuanya. Kaka yang nyebarin rumor itu juga kan?"

Jay sekarang sudah tidak bisa berkata-kata lagi, bagaimana bisa Aina tahu semua tentangnya?

"Na, gue-"

Belum sempat menjelaskan, Aina sudah pergi terlebih dahulu meninggalkan Jay. Sampai muncul lah sebuah notif di HP milik Jay, yang tidak lagi dari Aina.

Ainaa 💗

| Kak maaf...
| Aku pengin kita putus

Setelah membaca chatnya, dirinya langsung membantingkan HPnya ke sembarang tempat. Padahal ia batu saja membeli HPnya kemarin, tapi sudah rusak saja sekarang.

Jay merasa benar dengan ucapan Sunghoon, mungkin saja Aina menangis karenanya. Sungguh sekarang Jay tidak tahu harus berbuat apa lagi. Apakah ia harus balikan dengan Isa?

_____

Di dalam kelasnya, seperti biasa suasana yang sangat bising yang membuat Aina tidak menyukainya.

Crush || [박성훈]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang