Sekitar pukul jam 9,Jay sudah stay di depan rumah Aina. Jay mengklaksonkan mobilnya, Aina pun segera menghampiri Jay.
Jake yang terdengar klaksonan Jay pun langsung melihat ke sebelah rumahnya yang tidak lain rumah Aina.
"Langsung gass nembak tuh bocah"Ujar Jake lalu kembali masuk kerumahnya.
Sunghoon yang sedaritadi melihat Jake pun penasaran dengan apa yang terjadi dirumah Aina.
"Kenapa lo??"Tanya Sunghoon
"Enggak, ngerasa lucu aja si Jay mau nembak Aina"Jawab Jake
Ada sedikit rasa kesal diwajah Sunghoon, Jake pun menyadari hal itu. Dirinya langsung duduk disamping Sunghoon. Dia sangat tahu kepribadian Sunghoon karena mereka sudah bersahabat sejak SMP. Jika Sunghoon merasa kesal, sedih, marah, ataupun bahagia pasti Jake sudah bisa menebaknya dengan melihat wajahnya saja.
"Wajah lo kenapa cemberut gitu?"
"Gua ngga suka Jay nembak dia!"kesalnya
"Lah emang ada hubungannya sama lo?"
"Ck! Gua suka Aina!!"
Jake langsung terkejut saat Sunghoon mengatakannya.
"Apa lo bilang? Lo suka Aina?''Tanya Jake dibalas anggukan dengan Sunghoon
Jake yang merasa pusing pun mengacak-acak rambutnya. Bisa-bisanya kedua sahabatnya ini suka dengan orang yang sama, ditambah lagi dia sepupunya sendiri.
"Lo pasti dukung Jay dibanding gua"Ujar Sunghoon, sungguh dirinya ini selalu overthinking jika soal percintaan.
"Tauu ah gua pusing, intinya kita tunggu aja Aina pulang. Tunggu jawaban yang dia kasih ke Jay, kalo dia nolak Jay berarti lo masih ada kesempatan buat deketin dia. Tapi kalo dia nerima Jay, udahlah ikhlasin dia"Ujar Jake
"Kayanya dia bakal nerima Jay deh. Lu bayangin aja, Jay lebih selalu ada buat dia dibanding gua. Gua aja baru pertama kali deket pas pulang sekolah kemarin, sedangkan Jay sudah kenal dia dari dulu, apalagi dia suka bantu Aina ngerjain tugasnya!"
"Udahlah hoon, lo tuh terlalu negatif thinking mulu sih! Pantesan lo kagak pernah pacaran!"Kesal Jake
Jika diomong-omong benar juga dengan ucapan Jake. Sunghoon ini ngga pernah pacaran, pasti dia hanya menyukai dalam diam tanpa confess ke orangnya secara langsung.
_____
Jay mengajak Aina ke time zone, menonton bioskop, dan bermain sepuasnya hingga siang hari. Setelah itu, Jay mengajaknya makan siang di restaurant steak. Jay sengaja untuk menyuruh Aina tidak usah membawa uang sepersen pun, karena hari ini dia akan mentraktir semuanya.
"Na, besok kamu mau ikut ke pantai ngga?"
"Mau sih, emangnya mau ngapain kak kesana?"
"Healing doang sih, tadinya niatnya cuman bertiga doang. Cuman Aku, Jake, sama Sunghoon doang. Tapi kalo kamu mau ikut ayo gpp"Ujar Jay
"Ngga tau deh, nanti aku pikir-pikir dulu"Jawab Aina
Jay mengeluskan kepala Aina dengan lembut, Aina yang diperlakukan seperti itu pun jadi salting.
Sekitar 20 menit kemudian, Jay mengajak Aina ke taman yang berisikan lampu berbentuk love yang menyala pada malam hari. Ia sengaja mengajaknya kesini pada malam hari, karena jika siang nanti lampunya tidak akan menyala.
Ditambah lagi, Jay menyewa tempat ini selama 1 jam. Jadi selama 1 jam itu mereka menghabiskan waktu hanya berdua di taman itu. Jay tidak mau keromantisan nya disaksikan oleh banyak orang jika dia tidak menyewa taman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush || [박성훈]✔
Fanfiction"Lo masih suka sama kak Sunghoon??" "Bisa dibilang sih masih suka, cuman aku udah ngga mau berharap lagi sama dia" Start : 29 - 12 - 2022 Finish : - [Hiatus]