1.Awal

1.7K 137 0
                                    

"Lo tau jalan nya kagak Ha?"Celetuk jiho sembari mengemudi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo tau jalan nya kagak Ha?"Celetuk jiho sembari mengemudi.
"Taulah njir, orang itu rumah punya gue"Balas Eunha yang sedang bermain game di ponsel nya, sedangkan jiho hanya menganggukkan kepalanya mengerti.

"jauh lagi ga ho? Gue laper"Sahut rose seraya mengusap perutnya.
"Tanya una noh, gue mah cuma ikutin kata dia"Balas Jiho.

"Naaaa, jauh lagi gaa??"Tanya rose kesal karena sejak tadi eunha terlalu fokus bermain game di ponselnya.
"Eeeh iya cee, bentar lagi sam-EH?"Ujar eunha dengan jeritan di akhirnya.

"kenapa na?"Tanya jihyo khawatir.
"Jangan bilang tadi kita belok kiri!?"Pekik eunha.

"wow lo cenayang ya na? Tapi emg kenapa kalau kita lewat sini?"Balas lisa sembari melihat lihat jalan.

"WOY PUTAR BALIK"teriak eunha membuat yang main menutup telinga mereka.

"Kenapa sih na panik bener"Ujar jihyo.
"LO SEMUA MAU MATI?!? PUTAR BALIK"teriak eunha mengabaikan ucapan jihyo.

Akhirnya, jiho yg sudah lelah dengan teriakan eunha pun memutar balik mobil nya. Begitu juga dengan mobil yang ada dibelakangnya yang di bawa oleh Mina dan lainnya.

Drtt..

"Ponsel lo bunyi lis"Tunjuk rose pada ponsel lisa.
"Eh si mina yang telpon"Balas lisa.

"Kenapa na?"Tanya lisa.
"Lo semua kok putar balik sih, kan kita memang belok kiri"Ujar mina dari telefon.

"Ga tau nih, kata una itu jalannya salah"Balas lisa.
"Coba lo kasi ponsel lo ke una"Teriak yuju di telefon.

"Toa bener lo ju"Dumel lisa,kemudian memberikan ponselnya kepada eunha.
"Na,bukannya kita memang belok kiri ya?"Ujar yuju di telefon.

"Sembarangan,lo mau ke sesat kayak dulu?"kesal eunha.
"bukan yang itu, tapi jalan yang kita lewati sekarang yang salah"Balas yuju tak mau kalah.

"Lo tau apa sih ju? Ini tu jalan ke rumah gue, gue ga akan salah"Ketus eunha membuat yuju terdiam.

"Na jangan kek gitu"bisik lisa yang berada di sampingnya.

"Ya lagian dia sok tau"Balas eunha dengan berbisik juga.

"Yaudah kalau itu pilihan lo, gue sama yang lain bakalan balik lagi ke jalan yang tadi"Ujar yuju setelah lama diam.

"Oke,nanti kalau lo nyasar langsung telfon gue ye"Ledek eunha.
"lo juga njir, nanti kalau salah jalan, mampus"Ketus yuju.

"sembar-"

Tutt

"Yuju kampret"Umpat eunha kesal.
"Jadi gimana?"Tanya jiho.

"Kata yuju, dia tetap ambil jalan yang tadi"Sahut rose yang ternyata mendengar pembicaraan di telfon.

"Loh? Kok bisa yuju tau rumah lo"Heran Lisa.
"Kan dulu dia pernah kesana sama circle gue yang lain"Balas eunha seraya memainkan game di ponselnya kembali.

Revenge Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang