4.Mencoba Melarikan diri?

1K 100 4
                                    

"WFT?!"

"LO BISA GA SIH GAUSAH PAKAI SENJATA?!"Teriak Jiho yang terlampau emosi kala mingyu menembakan pistol ke atas yang membuat semuanya terkejut.

"tau tuh, by one sini sama gue, laki situ?"Sinis lisa membuat emosi bambam memuncak dan ingin membalas lisa tetapi di halangi oleh eunwoo.

"Lo kenapa sih gyu? Lo juga bam? Kakek nyuruh kita buat nanya keberadaan orang tua mereka, bukan bunuh mereka!"Tegas eunwoo.

"Sorry woo, gue cuma emosi liat dia yang selalu ngebantah!"Tunjuk mingyu pada mina.

"Yeu si anjing, kapan gue ngebantah ke lu?"Sinis mina dibalas tatapan maut oleh mingyu.

"Kalian sekeluarga?"Celetuk Rose.

"Right! Kami dari australia dengan tujuan membalaskan dendam orang tua dan kakek kami"Ujar Dokyeom.

"Australia?"Gumam saerom.

"Denger nih ya! Sampai kapanpun gue ga akan percaya kalau lo semua mafia!"Tegas Chaeyeon membuat para lelaki tertawa.

"Butuh bukti?"Ujar jungkook.

"Chae tolol! Gue tau nih ending nya gimana bangsat"Umpat yuju memandang tajam chaeyeon.

"Ha? Lo serius percaya ama mereka juy?"Kaget chaeyeon kala yuju menatapnya tajam.
"Iya anjir! Ih lu ah,kok ribet amat sii ngeyakinin lo "Ujar yuju.

"Gue bakal buktiin ke lu"Ujar eunwoo membuat chaeyeon mematung.

Eunwoo berjalan mendekat ke arah chaeyeon,sedangkan para gadis merasa hal buruk yang akan terjadi kepada chaeyeon Dan benar saja! Eunwoo mengeluarkan pisau lipatnya dari sakunya.

"Disini apa disini ya?"Ujar eunwoo pelan seraya menunjuk pipi kiri dan kanan chaeyeon dengan pisaunya, sementara chaeyeon menegang dan berkeringat dingin.

"Jauhin pisau lo dari teman gue bangsat!"pekik jihyo.

"Kan gue bilang apa chae! Aish!"Gerutu yuju.

"L-lo mau ngapain, anjing!"Teriak chaeyeon panik.

Srett

"Akhh!"Pekik chaeyeon kesakitan.

Eunwoo tak segan segan menggoreskan pipi kirinya dengan pisau, sehingga membuat darah segar mengalir disana.

"bajingan sialan"Ujar rose geram yang dapat di dengar oleh yang lain.

Srett

"Shhh"

Lagi,dan lagi, eunwoo menggoreskan pisaunya di pipi kanan chaeyeon,membuat gadis itu meringis  kesakitan.

"CHAE!"teriak para gadis kala melihat chaeyeon dengan rambutnya yang sedang di jambak oleh eunwoo.

"So? Sekarang lo percaya kan? Atau itu kurang untuk meyakinkan lo hmm?"Ujar eunwoo remeh membuat chaeyeon terkekeh sinis dengan air mata yang mengalir

"Oh tentang mafia? Gue tetap ga akan percaya"Tegas chaeyeon.

Eunwoo yang merasa diremehkan memperkuat jambakannya di rambut chaeyeon.

"Bagus woo lanjutkan!"Seru Yugyeom.
"Yoii bro,seneng nih gue liat lo mode marah kek gini, biar tau rasa tu gadis"Celetuk June.

"Mafia sampah gak punya hati lo pada bangsat!"Maki Lisa yang hanya di abaikan oleh para lelaki.

"Hhhh,g-gini caranya lo perlakuin perempuan ha?!?"Teriak chaeyeon di depan wajah eunwoo.

"Trus lo mau di perlakuin kek gimana cantik??"Ujar eunwoo kemudian melepaskan jambakan nya dan berdiri menatap chaeyeon remeh.

Revenge Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang