6.Orang Tua

864 69 0
                                    

"SAE!CAE!"

"DADDY!"

•••

"Turunkan senjata kalian!"Tegas pria paruh baya yang baru saja memasuki hutan itu  dengan senjata ditangannya dan langsung di turuti oleh orang berjubah hitam tadi.

"Berani sekali kalian mencoba mencelakai putri saya!"Ujar pria itu menatap orang berjubah itu dengan amarah.

"Maaf tuan, kami hanya berusaha melindungi putri putri tuan"Sahut salah satu di antara mereka yang langsung di pelototi oleh para gadis.

"APAAN ANJIR!?! BOHONG OM! BOHONG!"Pekik lisa tak terima.

"HO'OH, YANG BOHONG PANTATNYA KELAP KELIP"Sambung Yuju tak mau kalah.

"gak sekalian hidungnya juga juy"

"DIA MAU NGEBUNUH KITA OM! HABISIN AJA MEREKA OM!"Lanjut Jiho.

"Diem anjir! Ribut banget!!"Lerai rose yang hanya di abaikan oleh mereka.

"APA APAAN LINDUNGI?! PINTER KALI NI ORANG KECOH BAPAQ SAYA!"Teriak saerom dengan mata julidnya.

"setuju rom,MARI KITE HAPUSKAN MEREKE!!"Seru chaeyeon sembari merangkul saerom.

"Mariii!!!"

"SER-"


DOR

Mampus.

"Kalian sangat berisik"Ketus pria paruh baya tadi.
"Oh ya semua orang tua kalian akan menuju kemari"Lanjut pria paruh baya itu.

"Daddy,sae kangen"Ujar saerom lalu berhamburan ke pelukan sang pria paruh baya.
"Ih Cae jugaa"Sambung Rose tak mau kalah.

"Om,seriusan orang tua kita mau kesini?"Sela mina.
"Iya,sebentar lagi mereka akan datang"Balas pria paruh baya itu,yg merupakan daddy si kembar.

"tapi sebelum itu,kalian yang akan kami bawa"Sahut salah satu orang orang berjubah hitam.

"Apa yang kalian katakan? Saya menyuruh kalian menjaga putri saya, bukan mencelakai nya"Tegas daddy si kembar.

"idc"

Setelah mengucapkan kata yang singkat dan padat itu, orang orang itu melemparkan sebuah gas asap yang membuat daddy serta para gadis terkejut.

"YAK !U-UHUK, LIAT AJA LO SIALAN!"Teriak Jihyo seraya terbatuk batuk.

Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh

  •••

"Eungh, Daddy? Rom?"Gumam rose kalau terbangun dari pingsannya.

Dia melihat teman temannya,keadaan mereka sama seperti kemarin, di borgol tangannya dan kakinya.Tapi anehnya,mereka ada di ruangan yang asing.

"Yeah,Sudah bangun baby?"Celetuk seorang lelaki memasuki ruangan itu yang ternyata adalah Jaehyun.

"Jaehyun brengsek"lirik rose pelan menatap jaehyun penuh kebencian.

Revenge Of MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang