"Abal abalan?"
Semua menegang kala mendengar suara asing memasuki pendengaran mereka. Rose yang berada di paling belakang pun mengumpulkan keberaniannya untuk menoleh ke belakang dan melihat sang lawan bicara.
Tapi ternyata,
"WINWIN BANGSAT"amuk rose kala dirinya sudah panik dan berfikir bahwa itu adalah mafia, tapi ternyata orang itu adalah winwin, teman lamanya.
"Eeh santai ci,ini gue winwin"Ujar winwin.
"kampret emang lo,hampir copot nih jantung gue!"
"Setan,gue pikir mafia tadi anjeng"
"Istighfar nih gue lama lama"
"Tolol, hampir gue tonjok wajah lo"
Begitulah sekiranya umpatan dari para gadis kala mengetahui orang itu bukanlah para mafia.
"Lo kenal dia war?"Tanya mina.
"Yoe,teman lama gue dulu"Balas rose di angguki yang lain."Oh ya, kenalin gue winwin"Ujar winwin memperkenalkan dirinya.
"Hey ganteng, gue lisa, panggil sayang juga boleh"Ujar lisa seraya mengedipkan matanya.
"Kelilipan lo?"Ujar winwin sinis membuat para gadis menatapnya tak percaya.
"w-wow, seorang lalisa ditolak? Impresif!"Seru Yuju meledek lisa.
"Apaan njir ujuy, lagian nih ye , dengerin gue menang menang, gue cuma bercanda tadi, jan baper!"Ujar lisa dengan cepat membuat winwin mengerutkan dahinya heran.
"Menang menang?"
"bahasa indonya tolol"Maki seorang gadis di belakang winwin.
"eh anjir minnie?!"Pekik miyeon terkejut.
"hm? Lo kenal yeon?"Bingung jiho.
"dulu dia tetangga gue"Balas miyeon lalu memeluk minnie dengan erat."Lo gapapa kan yeon?"Ujar minnie membalas pelukan miyeon.
"Gapapa"
Setelah acara peluk pelukan itu berakhir, winwin di tatap aneh oleh para gadis.
"Napa lo liatin gue kek gitu?"Heran Winwin.
"Jan Ge-er"Ketus lisa yang ternyata masih menyimpan dendam nya kepada winwin.
"Huh?"
"Ga usah dengerin si lilis atuh, sini gue mau nanya"Sahut Rose menyita perhatian semua orang.
"nanya apaan ci?"
"Kok bisa lo sama Minnie ada di sini?"Tanya rose menaikan alisnya sebelah."Ooh itu, hmm gue sama minnie camping, iya camping"Ujar Winwin cepat.
"Lo goblok apa tolol?"Ketus lisa lagi dan lagi.
"Sekate kate lo ngatain gue, dasar markonah!"Sinis winwin tak mau kalah.
"Ya lo manusia tergila yang pernah gue temuin, mana ada orang camping di tengah hutan, dekat sama maf-MPPP"Ucapan lisa terpotong kala jiho dengan tak berperasaannya membungkam mulutnya menggunakan kedua tangannya.
"Maf? Maf Apaan njir?"Ujar minnie bingung.
"Mafin, iya mafin hehe"Ujar Jihyo Cepat sembari menyengir.
"ha? Emang ada mafin?"Tanya minnie semakin bingung.
"MUFIN GOBLOK"teriak para gadis terkecuali minnie dan lisa."emg mufin apaan GOBLOK"Teriak minnie sinis membuat para gadis mines lisa melebarkan matanya.
"MPPP- huh, k-urang ajar lo ho, tangan lo bau tai ayam ewh"Ketus lisa memandang jiho sinis.
"Sialan si lilis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Mafia
Mystery / Thrillersekolompok gadis yang diculik oleh mafia berbahaya hanya untuk balas dendam. "yang salah ortu gue, ngapain lo nyulik gue ha?!" "gini cara lo memperlakukan perempuan?!" "ga elit banget kan kalau gue mati di tangan mafia" "mending gue putus sekolah d...