Hari demi hari, bahkan sudah berminggu minggu para gadis lalui dengan bersandiwara seperti apa yang rose katakan. Genap sebulan mereka melakukan akting itu, sekarang para gadis sedang berada di taman belakang.
"cek WA"Ujar jihyo tanpa suara agar suara mereka tak terekam di gelang mereka.
Fyi, mereka sudah tau mengenai penyadap yang ada di gelang. And tentang WA juga , mereka sudah menemukan handphone mereka yang pernah hilang. Itupun tanpa sepengetahuan para mafia.
Para gadis yang memahami ucapan jihyo
pun segera membuka handphone mereka.-
-
-Ceciwi drama😘
(10 member)
|Jihyo : Gue ada hot news gesss!!.
|Lisa : Apaan? Awas aja sampai ga hot!
|Jihyo : Iya bangke! Makanya dengerin gue dulu.
|Jiho : yayaya lanjut.
|Jihyo : Gue sempat denger tadi di yugi ngomong di teras sama si eunwoo dan jaehyun tentang kita kita. Tau apa yang mereka omongin?? Mereka bilang....
|Mina : ga usah menye-menye! .
|Yuju : tau tuh, huuu!.
|Saerom : babi emang si jihyo, lo pikir gue cenayang?.
|Eunha : gece anjir_-
|Miyeon : Bangsat,gue lagi dapet nih hyo. Jgn bkin emosi🔪
|Chaeyoen : Mental aman hyo?
|Jihyo : Sialan lo semua.
|Rose : lagian, udh tau kelakuan teman lo tu kek beruk lepas. Masih aja lo pancing pancing.
|Jiho : lo pikir ikan pakai pancing' segala_-
|Jiho : Back to topic gusy. Next hyoo|Jihyo : oke oke, gue denger si yugi bilang ke eunwoo gini ' gmn? ada yg mereka rencanain ga?' Tanya si yugi ke eunwoo. Tapi yng nyaut jaehyun dia bilang ' gue kan udh blg. Psti ada yg mereka rencanain' kata jaehyun tegas, nah disana gue mikir, apa mereka dah tau rencana kita?. Eits belum selesai gitu aja. Gue masih setia nguping mereka kan, trus eunwoo ngomong 'udh gua cek semua gelang nya, ga ada apa apa ' kata si eunwoo. Si yugi nge liat ke jaehyun sambil ngela nafas, beda lagi ama si jaehyun nya , dia keliatan marah(?) atau apalah. Puncaknya pas gue denger si eunwoo bilang kalau mereka......
|Mina : mau gue kirim santet onlen ga?😊
|Jiho : lo bisa todep ga hyo? Lama lama gue gibeng pala lo
|Rose : bisa lanjut langsung ga sih hyo? Emosi juga gue nih
|Eunha : akhirnya terwakilkan ya bun
|Jihyo : hehe maap ye manteman. Gue next nih?
|Lisa : pakai nanya si anjing
|Jihyo : santai sist. Mereka bilang kalau-
|Yuju : ya gustiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Mafia
Mystery / Thrillersekolompok gadis yang diculik oleh mafia berbahaya hanya untuk balas dendam. "yang salah ortu gue, ngapain lo nyulik gue ha?!" "gini cara lo memperlakukan perempuan?!" "ga elit banget kan kalau gue mati di tangan mafia" "mending gue putus sekolah d...