Happy reading-!!Maaf bila ada kesalahan kata🙏🏼
11...(?)
|Miyeon menatap tajam pemuda di hadapannya, terlihat kilatan emosi yang ada di mata gadis itu.
Sedangkan sang pemuda yg di tatap hanya bisa menghela nafas, "Kenapa natap aku kayak gitu??"Ujar younghoon.
Ya, pemuda tadi adalah younghoon. Dia di panggil oleh Miyeon ke kamar gadis itu.
Miyeon dengan wajah kesalnya memberikan sebuah kantong kresek berwarna hitam, "kenapa salah ukuran lagi? kamu emg ga pernah ingat sama aku ya??"Ujar Miyeon dengan satu alis terangkat.
Reflek younghoon menggelengkan kepalanya dan menyentuh tangan Miyeon, "Ga, itu tadi yg beli anak buah aku. Makanya mereka keliru, maafin aku ya?"Bujuk pemuda itu dengan suara lembut tapi tak mendapat jawaban dari sang gadis.
Menatap keterdiaman Miyeon, younghoon dengan segera memutar otak agar mendapat permintaan maafnya, "Kamu mau aku yg beliin, kan?" Tanya younghoon.
Dengan Wajah yang terlihat sangat kesal, Miyeon membalas, "Iya."
Tak mau membuang waktu, younghoon tauan segera berdiri dari posisi duduknya, "Aku beli ke luar dulu, kamu ingat semua pesan aku kan?"
Miyeon mengangguk lesu, "Jangan pergi keluar dan jangan coba coba kabur dari sini." Ujar nya menirukan cara younghoon berbicara.
"Nice."
•
•
•
|Para gadis lainnya sedang menunggu di kamar masing-masing mereka, menunggu balasan dari pesan miyeon, menunggu agar rencana mereka dapat di langsungkan dengan segera.
Selang beberapa menit menunggu, terdengar notifikasi dari handphone mereka.
Tangan lincah mereka dengan segera membuka pesan tersebut.
1 pesan
|Ceciwi drama💅🏻 : miyeon : Start!
Dengan langkah demi langkah yg di ambil para gadis menuju kamar miyeon tanpa sepengetahuan para pemuda mafia kejam itu ternyata sangat sulit, tetapi mereka berhasil sampai di kamar miyeon, hanya tinggal menunggu kehadiran si kembar, Rose saerom.
Rose berjalan perlahan menuju kamar saerom, mengetuk pelan pintu kamarnya sembari memanggilkan nama gadis itu,
Tok
Tok"Rom.."
•
•
•
|Di kamar miyeon, gadis gadis lainnya sedang mempersiapkan diri, contohnya saja membuat beberapa perlengkapan senjata.
"Si kembar lama banget, ntar klo si younghoon udh balik gimana?"Ujar jiho membuka obrolan.
Miyeon dengan segera membantah, "Ga mungkin. Gue tau banget suara mobil nya, kita tunggu aja"
Semua mengangguk pasrah, tak selang lama, terdengar ketukan sehingga 3 kali yg berarti bahwa itu adalah si kembar.
Eunha yg berada di samping pintu masuk dengan cepat membuka pintu.
"Udah semua kan?"Tanya rose yg sudah masuk ke kamar miyeon.
"Udah!" Tegas mina mewakili.
"Oke, tahap selanjutnya. Lisa, lo siap?"Tanya rose menatap lisa dengan wajah tanpa ekspresi.
"Siap."
"Selagi lisa ngelakuin rencana awal, beberapa diantara kita harus mengalihkan perhatian mereka dulu. Jihyo, yuju, jiho dan saerom bakalan jadi tim pengalihan perhatian. Oke?"Tutur rose mantap.
"Lisa, lo yakin bisa ngelakuin nya sendiri?"Ujar chaeyeon khawatir.
"Gapapa, gue bisa kok chae."Ujar lisa tersenyum meyakinkan.
"Rencana ini harus berhasil bukan? Ini udah kita rancang selama berbulan bulan loh, gue ga mau kalau harus terkurung di sini lagii"Sungut eunha.
Rose tersenyum tipis, "Karena dari itu kita harus berusaha sekeras mungkin, ga boleh ada kesalahan, paham guyss??"
"Aman, kita semua paham."Seru Jihyo mewakili.
"Okay, tim pengalihan perhatian bisa bergerak sekarang, sisanya ikutin gue ke lantai atas."Tutur rose yg di angguki semuanya.
"Start!"
•••
haiii, tau apa yg lisa bakalan lakuin??
tebak hayooo
Terimakasii udh mampir yaaa
Mohon vote nyaa 🙏🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Mafia
Mystery / Thrillersekolompok gadis yang diculik oleh mafia berbahaya hanya untuk balas dendam. "yang salah ortu gue, ngapain lo nyulik gue ha?!" "gini cara lo memperlakukan perempuan?!" "ga elit banget kan kalau gue mati di tangan mafia" "mending gue putus sekolah d...