Dor
Satu peluru meleset sempurna di kepala daddy saerom dan rose. Para gadis maupun orang tua yang melihat itu pun terkejut bukan main.
"DADDY!"
Rose,saerom,dan mommy berusaha menahan darah yang mengalir di kepala sang daddy.
"C-cae,S-sae,M-mom, kalian ja-jaga diri ba-baik ba-baik ya,ma-maaf karena te-telah melibatkan kalian ke-kedalam ma-masalah i-ini"Lirih sang daddy kemudian menutup matanya.
"ENGGAK,DADDY BANGUN!!"desak saerom mengguncangkan tubuh sang daddy.
"R-rom,tenang,tenang nak!"
"ikhlasin daddy ya?"Ujar sang mommy pelan sembari menenangkan saerom.Sementara itu rose terdiam tak berkutik kala melihat sang daddy sudah tak bernyawa di hadapannya.Lalu ia mengalihkan pandangannya menatap sang pelaku,Jaehyun.
"SIALAN LO!"Bentak rose ke jaehyun lalu berlari ke arahnya dan memegang kerah bajunya.
"LO SIAPA BERANI BERANINYA BUNUH DADDY GUE HA?!"Ujar rose dengan pipi yang telah dibasahi air mata.
"KARNA LO GUE DAN KELUARGA GUE KEHILANGAN DADDY GUE BRENGSEK!"Lanjut rose sembari memukul mukul jaehyun yang langsung di tangkis oleh sang empu."karena daddy lo pantas mendapatkan itu bitch!"Gertak jaehyun memandang rose tajam lalu mendorong nya jatuh ke lantai.
"Next?"Seru Jungkook dengan senyum miringnya.
"diam anjing, jangan pernah lo lukai orang tua gue!!"Sentak eunha.
"saya mohon, beri kami kesempatan kedua"Mohon ibu chaeyeon.
"Ibu apaan sih, ga usah ngemis ngemis kek gitu ke mereka! Manusia ga punya hati kayak mereka juga ga pantes untuk hidup!"Ketus chaeyeon."oh? Gitu ya? Padahal gue tadi mau kasi kesempatan kedua loh, eh tau taunya lo ga mau"Balas eunwoo dengan wajah yang dibuat sesedih mungkin.
"Yeuuu,si chaeyeon"Sinis lisa memandang chaeyeon yang dibalas cengiran tak berdosa oleh sang empu.
"Lo mau balas dendam kan? Bunuh gue! Tapi bebasin orang tua gue!"Seru miyeon membuat orang tuanya melotot.
"Diem yeon, ini bukan masalah yang bisa di selesain gitu aja"Ujar sang bunda.
"Noh dengerin bunda lo, punya otak kok dangkal"Ledek younghoon.
"Sialan"
"Jadi apa tebusan yang kalian mau?"Sahut Mama mina mengalihkan atensi semua orang.
"Emm? Apa ya?"Balas mingyu sembari berpura pura berfikir lalu melirik bambam.
"Nyawa"Ujar bambam singkat membuat keadaan hening seketika.
"setelah ngebunuh daddy gue,kalian belum puas?"Ujar saerom yang sudah lebih tenang.
"Itu baru satu nyawa gril , itu ga cukup bagi kami"Balas minghao menatap saerom remeh.
"Adesso(sekarang)?"Tanya Dokyeom kepada para mafia.
"Si, fallo ora(ya,lakukan sekarang)"Balas Jungkook sembari ber-smrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Mafia
Mystery / Thrillersekolompok gadis yang diculik oleh mafia berbahaya hanya untuk balas dendam. "yang salah ortu gue, ngapain lo nyulik gue ha?!" "gini cara lo memperlakukan perempuan?!" "ga elit banget kan kalau gue mati di tangan mafia" "mending gue putus sekolah d...