Ruangan asing, itulah kata pertama yang ada di benak saerom ketika dia terbangun. Dia melihat ke sekelilingnya,ternyata teman temannya belum sadar dari pingsan nya.
Kaki dan tangannya di borgol , mulutnya juga di tutupi dengan lakban. Sekarang dia hanya bisa berdoa untuk keselamatan sang kembaran. Karena Saerom merasakan rasa sakit di bahu kirinya,dia berfikir ini adalah rasa sakit yang sama yang dirasakan rose.
"Ce? Lo baik baik aja kan? Kok gue ngerasa bahu kiri gue sakit ce"Batin saerom khawatir.
Selang 5 menit kemudian,satu persatu teman temannya terbangun dari pingsan.
"Mpph"Teriak Lisa memberontak.
Jihyo yang berada di samping nya melotot kala lisa berteriak walaupun mulutnya tertutup oleh lakban.
"Lisa kampret,percuma lo teriak bego!"Maki jihyo di dalam hati.
"MPHH!!"Tak mau kalah, yuju pun ikut berteriak seperti lisa.
Chaeyeon yang berada di hadapannya hanya bisa menatap miris kelakuan teman temannya itu.
"tolol emg teman gue, udah tau mulutnya di lakban,masi berusaha teriak"Batin chaeyeon.Tak hanya mereka berdua,jiho juga ikut berteriak walaupun mulutnya tertutup.
"MPPH"teriakan berontak dari jiho sembari berusaha melepaskan borgol di kedua tangan dan kakinya,walaupun itu tidak mudah.
"Njir jiho , join jadi orang gila lo bangke! Ga akan mudah kali lepasin tu borgol"Cibir Mina di dalam hati.
"nyenyak tidurnya?"Celetuk seorang lelaki yang berdiri di lantai atas.
Mereka semua terdiam dan mengalihkan atensi mereka kepada orang itu.
"siapa si anjeng?! berani lo nyulik gue bangsat!"Umpatan dari eunha di dalam hati.
Tidak hanya satu orang,melainkan sekitar 10 orang yang berada di lantai itu.
"target lo mana jae?"Tanya salah satu dari mereka yang memiliki gigi kelinci.
"Di kamar gue,barusan gue siksa udah pingsan aja, lemah amat jadi cewe"Balas Jaehyun.
"Ambil target lo itu, bawa kebawah"Suruh lelaki yang sedang mengasah pisau.
"yaudah,kalian duluan aja turunnya, ntar gue nyusul"Balas jaehyun di angguki yang lain.
•••
Salah seorang dari mereka memberikan kode untuk melepaskan lakban. Mereka mengangguk mengerti lalu berjalan menuju target masing masing, kemudian melepaskan lakban di masing masing orang dengan kasar.
"akhh!"Pekik eunha kala sang pelaku menarik lakban secara kasar yang mengakibatkan sudut bibirnya robek.
"Na lo gapapa?"Tanya miyeon khawatir.
"Gapapa gimana njir, sakit nih berdarah"Adu eunha sembari memanyunkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Mafia
Mystery / Thrillersekolompok gadis yang diculik oleh mafia berbahaya hanya untuk balas dendam. "yang salah ortu gue, ngapain lo nyulik gue ha?!" "gini cara lo memperlakukan perempuan?!" "ga elit banget kan kalau gue mati di tangan mafia" "mending gue putus sekolah d...