Happy reading guys!Maaf bila ada kesalahan kata^_^
Rencana yang telah dibuat selama beberapa bulan oleh para gadis sudah memasuki tahap terakhir, yakni melarikan diri dari tempat mengerikan itu.
Sekarang seorang gadis berponi sedang memasuki area parkiran, tak lain adalah lisa.
"Huft. I can do it."Gumamnya meyakinkan diri kemudian beranjak menuju mobil mobil yang ada di sana.
Ada yang menebak hal yang dilakukan lisa? Baiklah jawabannya adalah menguras bensin dan mengeluarkan beberapa hal di dalam mobil yang bisa menyebabkan kemogokan.
Sebelum melakukan aksi nya, gadis ini mengatur timer untuk melajukan kerjanya.
Menit pertama berjalan, lisa tampak memulai menguras bensin dari mobil jungkook.Kalian pasti bingung bagaimana lisa melakukan ini? Simple nya lisa melepaskan wadah bensinnya dulu.
Hal itu dilakukan agar tangki bensin gampang dibolak-balik.
Namun, itu bukan pekerjaan yang mudah karena harus melepas kabel indikator dan slang bensin.
20 menit berlalu, lisa sudah menguras dan mengeluarkan beberapa baut atau memutuskan kabel dari 4 buah mobil. Terkejut? Tentu saja, bagaimana hal serumit ini bisa dikerjakan dalam 5 menit saja? Sepertinya itulah keahlian gadis berponi ini.
Dari lisa, sekarang mari kita beralih ke tim pengalihan yakni jihyo, jiho, yuju dan saerom.
Terlihat keempat gadis sedang memasuki ruangan para mafia dengan wajah lusut. Kedatangan gadis-gadis itu langsung menarik atensi dari para mafia yang ada.
"Hey?"Seru minghao menatap saerom yang tengah berjalan menghampirinya.
"Keamanan disini ternyata emang ga terjaga sama sekali ya?"Tukas saerom yang mendudukan diri di samping minghao disertai dengan wajah kesalnya.
Kalimat yang diutarakan oleh saerom membuat siapapun yang mendengar menjadi bingung.
"Kemananan gimana sayang? Ada yang ganggu kamu, hmm?"Balas minghao lembut seraya mengelus perlahan tangan kecil gadisnya.
Jujur saja, saerom beserta the girls yang mendengar itu ingin sontak ingin mual.
Sayang kepala lo peyang, au ah debut akting juga gue nih.
Batin saerom menggeram."Tadi aku sama jiho lagi beres beresin baju yang sekiranya kusut kan. Nah, pas kita udah selesai dan mau ganti baju karena gerah, kami ngeliat ada bayangan cowo yang ngintip-
"Dimana?"Potong june yang juga mendengar kan dengan seksama.
Jiho yang mendengar respon cepat dari june mulai memutar otaknya agar tidak terlalu terburu buru menuju lokasi yang di tetapkan.
"Kamu ga boleh potong omongan orang, dengerin sampai selesai."Sahut jiho dengan nada dingin yang sepertinya dituruti oleh june.
Ya allah untung jiho cepet tanggap. Lagian si juned kenapa nanya cepet amat sih.
Dumel jihyo dan yuju dalam hatinya."Trus kan, pas aku sama jiho ngehampiri bayangan yang ada di dekat jendela itu, tiba tiba orang nya lari. Aku shock, tau ga kenapa?"Ujar saerom dengan raut wajah yang menampilkan aktingnya.
"Kenapa??"Balasan bersamaan dari para mafia yang membuat batin para gadis tersenyum kemenangan.
Mudah bae ni orang di kibulin.
"Orang nya make baju yang kita semua punya. Yakni baju hitam dengan logo werewolf."Tekan saerom yang membuat si pendengar menghasilkan ekspresi bermacam macam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Mafia
Mystery / Thrillersekolompok gadis yang diculik oleh mafia berbahaya hanya untuk balas dendam. "yang salah ortu gue, ngapain lo nyulik gue ha?!" "gini cara lo memperlakukan perempuan?!" "ga elit banget kan kalau gue mati di tangan mafia" "mending gue putus sekolah d...