08. In the Car

20.4K 426 25
                                    

CONTENT WARNING!

cw// Adult area, nsfw, pbkoo, MDNI,
Cerita fiksi, tidak ada sangkut paut dengan real life para tokoh.

Penulis adalah tuan bagi naskahnya.

🐻🐰

Jeongguk merenggut, berada di dalam mansions megah sang daddy sungguh amat membosankan. Tak ada yang bisa ia lakukan selain menonton barbie di tv. Tentu jika Taehyung ada, Jeongguk pasti sudah ditelanjangi dan dibuat mendesah hingga tak kenal waktu.

Jeongguk sudah mandi, samar-samar dia mendengar suara mobil Taehyung dari dalam mansion, Jeongguk lantas membuka lebar pintu utama mansion itu untuk melangkahkan kakinya menghampiri mobil yang baru saja terparkir apik di halaman luas mansion Taehyung.

"Daddy!!!" panggilnya girang

Jeongguk langsung menyelonong masuk kedalam mobil itu dari arah belakang tempat duduk penumpang. Taehyung dibuat kaget, lelahnya seketika hilang berhamburan kala melihat gigi kelinci Jeongguk yang menyembul lucu.

Senyuman kotak itu menghiasi wajahnya, "Baby... Apa kabarmu hari ini, hm?"

"Koo bosan daddy..." ucapnya

Taehyung merentangkan tangannya berisyarat agar Jeongguk berpindah tempat kearahnya, badan bongsor anaknya itu akhirnya pindah mendudukki pahanya diatas kursi pengemudi.

"Coba ceritakan apa yang membuat baby bosan, hm? Biasanya baby selalu tidak bosan ketika daddy meninggalkanmu."

"Koo tidak tau daddy, biasanya Koo tidak bosan kok. Tapi, tapi hari ini Koo bosan, entah..." celotehnya bak anak bayi

Taehyung tidak bisa menahan dirinya melihat Jeongguk yang sangat amat menggemaskan, tangan kecil Jeongguk dibawa berteger pada bahunya dan tangan Taehyung mengalungi pinggang ramping Jeongguk.

"Koo kangen sentuhan daddy, hm?"

Ya, sejujurnya iya.

"Yes, daddy. Koo selalu merindukannya..." Jeongguk terkikik setelah mengatakan hal itu

Tangan nakal Taehyung menjalar kearah skirt mini Jeongguk, meraba-raba paha Jeongguk sensual.

"Sial, baby kau tidak memakai underwearmu?"

Jeongguk mengangguk lucu, dipandangi wajah tampan dihadapannya itu sembari mendekatkan bibirnya kearah sana, mencium daddy nya hingga Taehyung terpancing untuk melumat belah bibir merah kesukaannya.

"Nghh..."

Jeongguk mengerang menikmati cumbuan Taehyung sekaligus jari Taehyung dibawah sana yang terus membelai lapisan vaginanya.

"Daddy, shh..."

Taehyung berhenti mencumbunya, tangannya naik melepaskan baju Jeongguk dan setelah baju itu raib entah dibuang kemana Taehyung langsung menyambar dua gunung yang kelihatan membesar tiap ia memegangnya.

"Semakin besar saja payudaramu baby..."

"Koo tidak tau dad, shh... Sebelum daddy datang bob milik Koo tidak sebesar sekarang nghh... Ahhh..."

My Daddy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang