Sekretaris Jeon pt.2 🔞

11.1K 220 11
                                    

Setelah Kim Taehyung berangkat ke kantor, Jungkook turun ke bawah dan hendak menyiapkan makan pagi bagi Taehwan, anak Taehyung dan membuat bubur untuk Ny. Kim.

Sementara Jungkook berkutat di dapur, sebuah telapak tangan besar menampar bokongnya. Jungkook tau itu adalah Taehwan, anak nakal itu sudah pasti akan datang mengganggu Jungkook.

"Ayah sudah berangkat?" Tanya Taehwan

"Hm, baru saja pergi..." jawab Jungkook tanpa membalikkan tubuhnya

"Apa yang kau masak pagi ini, aku sudah sangat lapar Jungkook"

"Tunggulah sebentar, ini akan segera siap..." 

Taehwan adalah anak kuliahan semester akhir yang akhir-akhir ini sering berada di rumah ketimbang keluar tidak jelas.

Jungkook terus berkutat dengan masakannya hingga makanan itu siap dan langsung ia sajikan bagi Taehwan. Jungkook juga mengambil bubur yang ia buat untuk diberikan kepada Ny. Kim

"Jungkook, apa kau tidak berniat menawari aku juga untuk bermain seperti yang sering kau lakukan kepada ayah?"

Jungkook yang tadinya hendak berjalan menuju kamar Ny. Kim kini terhenti. Ia kemudian berbalik badan dengan memasang wajah menantang menatap Taehwan.

"Kau juga mau?" Tanya Jungkook

Terlihat Taehwan yang langsung melepas alat makannya dan berjalan menghampiri Jungkook, tanpa menjawab pertanyaan itu, Taehwan kini sudah meletakan bakul yang Jungkook pegang dan menghimpit Jungkook ke dinding.

"Kau masih bertanya?"

Jungkook tersenyum simpul, ah sungguh Taehwan juga sangat tampan seperti ayahnya. Wajah keduanya sangat dekat hingga Jungkook bisa merasakan deru napas Taehwan.

Cup,

Tiba-tiba Taehwan mengecupnya, dan Jungkook tidak begitu terkejut akan hal itu karena ia bisa memprediksi apa yang akan terjadi.

"Kau bisa mendapatkan seperti yang ayahmu dapatkan..." ucap Jungkook

"Ya, dan aku akan mendapatkannya sekarang juga, bukan?"

Taehwan kembali mempertemukan kedua bibir mereka namun kali ini disertai dengan lumatan-lumatan yang menuntut.

"Ugh..."

Tangan Taehwan tergerak meraba Jungkook mulai dari buah dadanya hingga kearah selatan di bawah sana. Ciumannya pun ia pertegas dan menjalar hingga leher Jungkook.

Taehwan menyingkap rok pendek Jungkook dan mengelus selangkangan itu dengan lembut, menghantarkan sengatan-sengatan yang membuat Jungkook bergairah.

"Ashh..."

Taehwan berhasil meraba vagina Jungkook yang berlendir setelah menyingkirkan kain segitiga yang menutupinya.

"Bekas ayah" ucap Taehwan dengan memperlihatkan jemarinya yang berlumuran lendir Jungkook

"Taehwan, jorok!" Pekik Jungkook saat melihat Taehwan memasukkan jarinya ke dalam mulut

Taehwan tak peduli malahan ia menjilat habis cairan Jungkook yang menempel pada jari tersebut.

"Jungkook, kau bisa mendapatkan aku dan ayah sekaligus... aku tidak akan memaksa kau untuk memilih antara aku dan ayah, cukup jalani saja seperti ini..."

"...namun, kau harus menjadi pacarku."

Jungkook sedikit terkejut, tak pernah berpikir Taehwan akan berkata seperti itu. Jungkook pikir Taehwan hanya menginginkan tubuhnya saja namun sepertinya Taehwan juga mencintainya.

My Daddy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang