Pembantu

11.1K 218 7
                                    

Taehyung 30
Jungkook 25


——————

"Jungkook, tolong buatkan kopi untuk tuan..."

"Baik nyonya"

"Setelah itu tolong kamu setrika jasnya yang saya letakan di kasur untuk ia pakai ke kantor, saya buru-buru ada pemotretan majalah baru".

"Baik nyonya"

Jungkook pun bergegas melaksanakan tugas yang dipercayakan kepadanya, sudah hampir enam bulan Jungkook melakukan kegiatan itu setiap pagi. Istri dari tuan yang memperkerjakannya itu selalu sibuk, ia adalah seorang model majalah terkenal tidak heran jika aktivitasnya sangatlah padat setiap harinya.

Setelah selesai membuatkan kopi Jungkook memasuki kamar tuannya setelah diketuk 3x tidak dibukakan, terlihat segumpalan selimut yang tidak lain di dalamnya adalah tuannya yang masih tertidur pulas. Jungkook melirik jam dinding yang telah menunjukkan pukul 7 lebih 15 menit.

"Tuan selalu berangkat jam setengah delapan, tapi kenapa jam begini belum bangun juga?"

Setelah berperang dengan pikirannya cukup lama, akhirnya Jungkook memberanikan diri membangunkan tuannya setelah ia memastikan telah menyimpan kopi buatannya di atas nakas.

"Tuan... tuan Taehyung... tuan bangun..."

"Tuan..."

"Tu— akhh!!!"

Jungkook berteriak kaget, bagaimana tidak selimut yang tadinya menutupi seluruh badan tuannya kini terbuka menampilkan badan setengah telanjang milik Taehyung yang terpampang nyata dengan abs yang tercetak indah.

"Jungkook, diamlah!" Kata Taehyung

"M-ma maafkan saya tuan..." ucap Jungkook gugup

"Kamu seperti tidak pernah melihat saya shirtless saja Jungkook"

"S-saya terkejut..."

"Yasudah, mana kopi untuk saya?"

Jungkook menyerahkan kopi yang tadi ia bawa kepada Taehyung, Jungkook menelan ludahnya menatap Taehyung yang tengah menyesap kopi itu, mati-matian Jungkook menahan diri untuk tidak memegang jawline milik Taehyung yang dikaguminya itu.

"Istri saya mana?" Tanya Taehyung

"Nyonya sudah berangkat tuan"

"Kebiasaan, belum melayani suami sudah pergi duluan. Istri tidak becus!"

Jungkook sedikit terkejut, tapi walau begitu dia sangat setuju dengan tuannya. Seorang istri harus melayani suami terlebih dahulu sebelum menyibukkan diri dengan kegiatan pribadinya. Namun, semuanya sudah seperti itu. Istri Taehyung adalah seorang model majalah dan demi menjaga proporsi badannya ia sengaja menunda kehamilan.

"Jungkook, tolong kamu siapkan air dan temani saya mandi"

"M-maksud tuan?"

"Iya, kamu tidak salah dengar. Selama ini kamu yang siapkan keperluan saya saat saya bangun tidur, siapkan baju saya, siapkan saya sarapan, semua kebutuhan saya kamu yang siapkan kenapa tidak kamu saya yang menjadi istri saya."

"Saya hanya pembantu di rumah ini tuan..." Jungkook tertawa diakhir katanya, ia pikir tuannya bercanda dengan berkata seperti itu

Namun, Jungkook salah.

"Saya tidak bercanda Jungkook, tolong segera siapkan air di bak mandi dan temani saya mandi. Oh kamu pasti belum mandi juga 'kan, mari mandi bersama saya".

Jungkook tidak naif, bolehkah ia senang? Tapi di satu sisi ia juga takut. Jungkook hanyalah anak polos yang datang ke kota untuk merantau, namun keinginan ibu di desa juga sangat banyak, dan Jungkook tidak dapat mewujudkannya satu persatu dengan gaji selama 1 bulan.



My Daddy [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang