Zara keluar dari cerita Born beautiful Demon lord, lalu menemui Author yang menulis cerita ini
"Hei author, aku menantang mu"
"Menantang apa Zara?"
"Kau tidak bisa menghapus keberadaan ku sama seperti Alza, Dania pun juga tidak bisa terhapus dengan penulisan konsep dalam cerita yang kau tulis"
"Jika aku bisa menghapus keberadaan kalian gimana?"
"Coba saja kalau bisa"
"Oke baiklah lihatlah ini"
"{Delete Alza, Dania, Zara} terhapus lah kalian dalam cerita ini"
"Mana aku tidak terhapus tuh, sama sekali tidak"
"T-tidak mungkin!!"
"Hahaha dasar bodoh"
"Yaya aku sengaja memberikan kalian kebal terhadap penghapusan dalam penulisan cerita ini karena karakter kalian bertiga sudah aku kunci di dalam kodingan milik'ku jadi tidak ada seorang pun yang akan bisa menghapus kalian termasuk diriku, yasudahlah aku mau makan mie dulu. Byee~~"
"Dih, tapi bagaimana dengan cerita ini?"
"Aku juga sudah memasuki cerita ini kedalam kodingan milik'ku, namun bedanya karakter kalian bertiga ada di file atas dari cerita ini"
"Oh begitu yasudahlah"
"Kodingan ku juga tidak akan mempan di bobol jadi kekuatan Data Manipulation tidak akan ber efek pada kalian dan cerita ini"
"Tapi bukankah suatu data dapat di hapus jika mengklik Delete?"
"Aku tidak sebodoh itu Zara, semua data cerita ini dan karakter mu dengan Dania dan Alza sudah aku backup dalam bentuk Flashdisk"
"Jika flashdisk itu hancur bagaimana?"
"Ya aku sudah menyalin nya ke dalam Void Cube, jadi kalau kodingan ku terhapus dan flashdisk ini hancur, cerita ini tidak akan pernah hilang"
"Ternyata begitu, tidak ku sangka dirimu pintar juga Author"
"Yaa lalu Ranking 1 yang aku dapat itu kau kira hanya angka berupa angka 1 begitu?, tapi jika kau berpikir seperti itu kita sama, aku juga tidak terlalu mementingkan peringkat"
"Yaya aku paham aku paham, yasudah aku akan masuk ke dalam cerita ini lagi, jaga dirimu baik baik Author"
"Ya pasti"
"1 lagi Author, kau menyalin nya ke dalam Void Cube kapan?"
"Banyak nanyak, barusan aku menyalin nya di komputer milik'ku, aku sudah menulis nya. Udah byee~~"
"I-iya sorry"
Pertarungan Author dan Zara pun selesai dengan singkat
Zara kembali masuk kedalam cerita ini lagi dan memasuki ke dalam The Final Void, sebelum dia pergi ke dunia Author
Mereka bertiga tidak terhapus dalam konsep penulisan cerita ini
***
/07:00
Di benua Periza tepatnya di kota Puzoa lagi merayakan hari kematian Raja elf yang sekarang, kenapa hari kematian malah di rayakan oleh rakyatnya?, ya tentu saja karena mereka semua membenci Raja elf
Di pagi hari yang cerah itu juga terdengar suara burung burung berkicau, tapi yang paling berisik adalah suara terompet
Suara terompet itu membuat Dania dan teman teman yang lainnya terbangun
KAMU SEDANG MEMBACA
Born beautiful Demon lord
FantasyStatus : Ongoing Genre : Fantasy, Romance, Action, Adventure, School /Synopsis Menceritakan manusia yang bernama Lynch Dania atau sebut saja Dania, Dania pikir dia manusia biasa ternyata terlahir sebagai Raja Iblis. bersama teman temannya yaitu: Da...