· V 4 - Chapter 1: Hantu

2 0 0
                                    

Sudah jam 10 malam mereka semua masih berjalan di dalam hutan yang gelap, namun tenang saja saat dalam perjalanan Sora sudah memberi sihir cahaya untuk mengitari kereta kuda agar bercahaya dalam kegelapan

Mereka semua mampu melihat hutan yang gelap walaupun radius nya kecil, tetap itu cukup untuk berjaga jaga jika ada hewan buas atau monster

'Waktu di Bumi, ntah mengapa aku melihat orang yang melayang dan tembus ke dinding di dalam ruang rawat. Sebenernya itu apa Zara?'

(Itu makhluk astral master, di negara itu di sebut nya adalah Hantu. Jika manusia melihat hantu biasanya mereka akan ketakutan karena mukanya yang sangat menyeramkan bagi mereka)

'Ohh begitu, pantes saja aku melihat muka mereka pucat pucat. Saat di taman aku sempet memegang salah satu Hantu, dia berbisik kepada aku katanya kalau tidak salah begini: Aa-alan ~, kurang lebih seperti itu'

(Mungkin itu nama seseorang, dan kemungkinan saja master akan dekat dengan orang yang bernama itu)

'Begitukah?, yasudahlah. Oh iya kenapa mereka tertinggal di dunia itu, bukannya yang seharusnya itu mereka ada di salah satu pintu?, Surga atau Neraka'

(Memang seharusnya begitu master, cuman di Bumi penduduk nya banyak yang bunuh diri maka dari itu mereka meninggal dalam keadaan yang tidak tenang, ada juga gara gara jasadnya belum ditemukan sampai sekarang dan ada juga hantu yang seharusnya sudah tenang di dalam Neraka di panggil oleh seseorang dengan kekuatan yang di sebut nya dalam negara Indonesia adalah ilmu hitam, secara garis besar sudah pasti itu adalah kekuatan dari jin yang ada di Neraka, mereka yang seperti itu meminjam kekuatan mereka dengan persyaratan tertentu. Contohnya saja manusia yang ada di negara Indonesia dapat membunuh tanpa menyentuh, ilmu itu di sebut santet. Tapi seperti yang anda tau master jika kita memiliki perjanjian dengan jin atau iblis tumbalnya adalah nyawa atau bayaran yang setimpal)

'Aku mengerti sekarang, makannya dari itu aku ingin membuat dunia yang aman tetapi tetap ada konflik seperti perperangan dan lain lain, Zara sudahkah membuat dunia yang aku inginkan?'

(Sedikit lagi master, sekitar 18 jam lagi baru selesai semua)

'Oh baguslah, kalau begitu lanjutkan'

(Baik master)

'Satu lagi Zara'

(Apa itu master?)

'Apa di planet Mibu ada hantu juga seperti di planet Bumi?'

(Sepertinya ada master)

'Tapi kenapa aku tidak melihatnya sama seperti di Bumi?'

(Saya baru ingat, saat di Bumi master langsung menerjemahkan bahasa yang ada di negara Indonesia dan itu juga master langsung mengenal struktur struktur yang ada di planet itu)

'Kalau itu aku tau, maksud ku kenapa aku bisa melihat hantu disana tapi disini tidak'

(Master dapat melihatnya bahkan menyentuh nya, sama seperti master mampu masuk ke dalam dunia fiksi di novel yang master baca lalu master dapat menyentuh nya. Kalau di planet yang master tinggali tidak ada Hantu berarti planet itu aman)

'Aku mau melihat hantu disini Zara!, aku ingin melihatnya sekarang juga'

(Baiklah master, jika menginginkan hal seperti itu master tinggal gunakan skill Wijziging saja lalu cari ayat ayat planet itu, nanti master revisi)

'Aku tidak bisa menggunakannya sekarang, aku tidak mau berubah wujud Dewi aku males'

(Kalau begitu besok saja master)

'Aku maunya sekarang juga Zara!'

(Ah baiklah kalau begitu, saya akan kembali ke The Final Void terlebih dahulu, lalu mengubah nya di Void Cube)

Born beautiful Demon lordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang