Keesokan harinya di benua Ozia teman teman Dania termasuk Alza langsung di pindahkan ke dalam 'The Final Void'
Zara memanggil mereka semua karena penting, sebenernya Zara ingin berbicara hal yang penting ini di dalam Void biasa tapi Void biasa itu bisa di masuki oleh orang yang yang memiliki kekuatan menuju Void, Zara takut akan hal itu terdengar oleh mereka yang memiliki kekuatan menuju Void
Void Cube juga menyetujui akan hal itu, Zara sudah meminta izin ke Void Cube
"Selamat datang di The Final Void"
"Arghh aduhh-duh ehhhhh Zara, inikan di The Final Void, ada apa?"
"Dania kau mengenal wanita itu?, dia siapa"
"Diaa.... oh dia teman ku lebih tepatnya dia murid ku hehehe"
"Kenapa kamu ga bilang bilang kalau ada temen lain selain diriku, parah kamu Dania, kita kan sudah sahabatan dari lama"
"E-eehhh iyaa maaf ya, aku lupa beritahu kamu"
Sheren, Shena, Devian, Sora
Bingung mereka sebenarnya ada dimana, yang mereka lihat tampak putihSementara untuk Veei dan Ceri mereka tau ini ada di dalam Void, tapi ini bukan Void biasa melainkan The Final Void yang seharusnya tidak mungkin entitas memasuki ke dalam The Final Void
Mereka langsung berfikir Dania adalah entitas yang sangat berbahaya termasuk murid nya yang bernama Zara
Di sisi lain Alza hanya terduduk manis saja
"Baik semuanya dengar kesini, kalian seharusnya hancur tetapi tenang saja kalian semua sudah ku beri resistance agar dapat menahan tekanan di The Final Void"
"Sebelumnya aku mau minta maaf karena ini mendadak, oke langsung saja. Kalian semua akan ku beri misi untuk mengumpulkan semua 7 Core Legendary"
"Core Legendary ini sangatlah penting, selebihnya jika ada yang mau bertanya silahkan"
"Ah aku mau bertanya, kenapa kita semua disuruh mengumpulkan Core Legendary, dan apa tujuan sebenarnya setelah mendapat 7 Core itu"
"Permisi aku juga mau bertanya, sebelum itu yang di katakan Adek ku benar kenapa kami semua di suruh mengumpulkan 7 Core tersebut. Lalu apakah kamu mengetahui 7 Core tersebut ada dimana?"
"Oke akan ku jawab pertanyaan kalian, pertama kenapa kalian harus mengumpulkan 7 Core tersebut karena itu benda yang sangat penting, kedua tujuannya saat semua sudah terkumpul adalah untuk melawan entitas yang sangat kuat, ketiga sayang sekali aku tidak mengetahui letak pasti keberadaan 7 Core itu karena itu semua sudah di letakkan oleh entitas yang aku bilang tadi secara acak, yang memungkinkan kalian semua harus melakukan perjalanan planet menuju planet, galaxy menuju galaxy, universe menuju universe"
Dania dan Alza mereka berdua serentak terkejut karena Zara mengatakan hal itu, mereka berdua kaget karena Core itu tidak bisa di ketahui keberadaan nya walaupun lewat Void Cube sekalipun
Alza dan Dania berdekatan mereka berdua duduk yang agak jauh dari mereka semua
"Alza kamu denger kan kata Zara yang tadi, yaaa aku sih tidak masalah jika harus mengumpulkan 7 Core itu tapi yang lebih mengejutkannya adalah entitas yang sangat kuat itu siapa?, apa kita berdua bisa mengalahkan entitas itu?"
"Aku juga bingung, siapa yang bisa melebihi kekuatan kita berdua dan... cih sepertinya Author mau kita di kalahkan"
"Ya sepertinya kita berdua harus lapor tentang ini ke Author"
"Mmm aku tau, tenang saja setelah ini kita berdua akan menemui Author"
"Mmmm oke"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Born beautiful Demon lord
FantasiaStatus : Ongoing Genre : Fantasy, Romance, Action, Adventure, School /Synopsis Menceritakan manusia yang bernama Lynch Dania atau sebut saja Dania, Dania pikir dia manusia biasa ternyata terlahir sebagai Raja Iblis. bersama teman temannya yaitu: Da...