*** Chanyeol POV ***
BRAK!
"Minnata, saya terlambat."
"Gwaenchana, silahkan duduk."
Kaki ku melangkah masuk ke dalam kelas. Banyak pasang mata yang melihat ku, tak terkecuali mata milik Byun Baek Hyun. Aku berusaha untuk tidak melihat nya, bahkan melirik nya saja aku malas.
Niat ku untuk bunuh diri, aku urungkan terlebih dahulu. Jika aku mati sekarang, maka namja bajingan itu akan senang melihat aku mati tergeletak tak bernyawa. Aku harus membuktikan bahwa aku benar-benar mencintai Baekhyun. Aku tidak tahu sejak kapan aku jadi membencinya. Tetapi rasa benci itu seketika lenyap tertutup dengan perasaan cinta.
Tekad ku hanya satu, aku akan merebut kembali apa yang harus nya menjadi miliku, dan aku akan mengungkap semua sandiwara ini.
★★★★★★★★★
*** Sehun POV ***Namja di depan ku hanya mengaduk-aduk makan siang nya, tak satu suap pun yang masuk kedalam mulutnya. Ia hanya menunduk dengan mata yang memancarkan tatapan kosong.
"Chagiya, kenapa kau tidak makan? Cepat makan, nanti nasi nya dingin."
Namja tersebut tidak mengubris perkataan ku, tatapan nya tetap kosong.
"Yakk!! Baekhyun!!" Bentak ku kepadanya.
"Ne?"
"Kenapa kau tidak makan?"
"Aku sedang malas makan." Jawab nya singkat.
"Apa ini karena Chanyeol? Kau masih mencintai nya kan?!"
"A-aa- aniyoo.. Kau bicara apa sih? Sekarang kan kau adalah pacar ku, jadi mana mungkin aku masih mencintai Chanyeol. Haha, itu sangat tidak mungkin." jawab nya dengan suara sedikit terbata-bata.
Aku menatap lekat mata nya yang indah itu. Aku tau jika ia sedang berbohong kepadaku. Belum kering mulut ku menyebutkan nama seorang namja, kini namja tersebut sudah ada di dekat ku. Tak lain adalah Chanyeol. Ia terlihat makan siang bersama Kai, pria dengan kulit eksotis.
Sebesit ide gila muncul di benak ku. Sudah lama bibir ku tidak mencicipi bibir seseorang. Apalagi jika bibir itu adalah bibir milik seorang namja dengan wajah manis semanis gula.
"Baekhyun!"
"Ne?" Baekhyun menoleh. Dan..
Cuppp~~ Hanya hitungan detik, kini bibir ku sudah berada di bibir Baekhyun. Aku mencoba memperdalam ciuman yang aku buat, sementara yang bibir nya aku nikmati hanya terbengong-bengong.
"Hey, lihat apa yang dilakukan Sehun terhadap Baekhyun!!"
"Ssstt, Sehun dan Baekhyun sedang berciuman disana!"
Begitulah bisik-bisikan murid yang sedang makan siang ketika melihat ku tiba-tiba mencium Baekhyun. Cukup lama aku berciuman dengan Baekhyun. Ciuman ku terhenti ketika Baekhyun mendorong tubuh ku.
"Hoshh.. hosh.. Apa yang kau lakukan Sehun?! Kenapa kau mencium ku tiba-tiba?!!"
"Mianhae chagiya, aku tadi hanya sedikit bermain-main."
BRAK!!
Seseorang mengebrak meja tempat aku dan Baekhyun makan siang. Aku penasaran, siapa yang berani-berani mengagetkan ku. Sudah ku duga, ternyata orang itu adalah Chanyeol.
★★★★★★★★★★
*** Author POV ***Tangan Chanyeol secara tiba-tiba menarik kerah seragam yang dipakai Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIVE [Baekyeol/Chanbaek]
Fiksi Penggemar"I LOVE YOU" -baekhyun "I LOVE YOU TOO" -chanyeol "I LOVE YOU MORE THAN HIM" -sehun "I NEED YOU" -xxx