DANGER~

8.3K 472 43
                                    

★★★★★★★★★★★
*** Chanyeol POV ***

Entah setan apa yang sedang merasuki tubuhku saat ini. Aku hilang kendali dan tiba-tiba berjalan ke atas atap sekolah. Berdiri tegak dan merentangkan kedua tangan ku. Angin sejuk segera menerpa wajah ku.

Lututku seketika lemas saat aku melihat ke bawah. Aku baru sadar jika aku sedang berada di ketinggian. Aku membayangkan jika aku jatuh ke bawah maka tubuhku akan hancur berkeping-keping. Membayangkan nya saja aku sudah ngeri bagaimana jika itu benar-benar terjadi padaku.

Ah masa bodo! Apa guna nya aku hidup sekarang, tak ada yang peduli lagi padaku. Jadi jika aku mati pun, berita kematian ku hanya menjadi hot news selama seminggu di sekolah ini. Selanjutnya aku mungkin akan dilupakan.

Aku pejamkan mata ku, dan menarik napas perlahan, mencoba memberanikan diriku.

"Tinggal selangkah saja Chanyeol, maka penderitaan mu akan usai. Kau pasti bisa!"

Aku membuat aba-aba untuk melangkah, tetapi..







"YEOL, ANDWAEE!!"

Sebuah suara tiba-tiba memanggil ku. Nuguya? Apa itu Baekhyun? Sejak kapan dia memanggilku Yeol? Mana mungkin dia ada disini, dan itu sepertinya bukan suara Baekhyun. Aku benar-benar tau bagaimana suaranya. Lalu siapa itu? Sehun, Kai? Ani ani, tidak mungkin mereka.

"NUGUYA?!!"

"Ini aku Chen. Aku mohon kau turun dari situ!!"

Mwo? Jong Dae? Apa yang ia lakukan disini?!

"PERGI SANA!! INI BUKAN URUSAN MU!! DAN JANGAN PERNAH PEDULIKAN AKU!!!!"

"Bagaimana aku bisa tidak peduli padamu? Kita kan teman sekelas. Aku tidak akan membiarkan mu untuk bunuh diri!!"

"PERGI!! AKU BILANG PERGI!!"

"Aku tau kau sedang ada masalah. Tetapi bukan cara seperti ini untuk menyelesaikan nya! Kita bisa bicarakan ini baik-baik Yeol."

Terdengar suara derap kaki Jong Dae mendekat.

"JIKA KAU SEMAKIN DEKAT, MAKA AKU AKAN LONCAT DARI ATAS SINI!!"

Aku mengancam Jong Dae. Posisi ku masih sama, yaitu merentangkan tangan seraya memejamkan mata.

Tiba-tiba seseorang menarik tangan ku dan

Bruk!

"Aww!"

Tubuh ku tersungkur menindih badan seseorang. Aku langsung bangun dan melihat siapa orang yang berani mengagalkan rencana ku untuk bunuh diri. Ternyata orang tersebut memang Jong Dae.

"Yeol, maksud ku Chanyeol. Aku mohon padamu kau jangan berniat untuk bunuh diri lagi. Jika kau banyak masalah, aku mau menjadi teman mu. Aku harap aku bisa memberikan solusi terbaik untuk masalahmu." Chen berkata seraya menatap lekat mata ku.

Aku mengernyitkan dahi. Tidak biasa nya dia peduli padaku. Sepertinya ada yang aneh dari Jong Dae.

"Kau! Sejak kapan kau peduli padaku? Tau apa kau tentang diriku, hah?!"

"Aku memang tidak tau apa-apa tentang dirimu. Tapi aku hanya ingin menjadi teman mu. Bolehkan?"

Oh Tuhan!

Sepasang intan Jong Dae sangat indah!

Walaupun sepasang mata nya terhalang oleh kacamata yang ia pakai, tetapi sorotan mata nya benar-benar berbeda dari kebanyakan orang.

Aku terdiam. Perasaan marah ku seketika lenyap saat melihat sorotan mata nya. Aku benar-benar tidak pernah melihat mata seindah Jong Dae!

"Baik, aku izinkan kau menjadi teman ku."

YOU ARE MY LIVE [Baekyeol/Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang