RED ROSE~

7.7K 430 16
                                    

2 Tahun Kemudian

★★★★★★★★★★★
*** Chanyeol POV ***

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Sekarang aku sudah kelas 3 SMA. Beberapa minggu yang lalu aku sudah mengikuti ujian kelulusan. Dan semuanya lulus, tak terkecuali aku. Lusa nanti akan diadakan upacara kelulusan, sekaligus sebagai perpisahan.

Kau tahu? Hubungan ku dengan Baekhyun masih seperti dulu, tak kunjung membaik. Aku masih berteman dengan Jong Dae dan Kai. Kami bertiga sekarang sangat dekat!

Aku bingung, kenapa belakangan ini Kai sering memperingatiku untuk menjauhi Jong Dae. Dia mengatakan bahwa ia beberapa kali memergoki Jong Dae sedang berbicara berdua dengan Sehun. Dia curiga jika Jong Dae adalah mata-mata Sehun!

Aku tentu tidak percaya apa yang Kai katakan. Dimataku Jong Dae adalah orang yang polos, jadi tidak mungkin Jong Dae adalah mata-mata Sehun.

Jong Dae selalu memperingatiku untuk tidak mendekati Baekhyun. Alasan nya sangat sederhana, ia tidak ingin melihat aku terluka lagi.

Perasaan benci ku terhadap Baekhyun dan Sehun masih tertanam. Walaupun tidak sebesar waktu itu. Itu karena mereka sudah jarang membuat hatiku panas.

Ngomong-ngomong soal Baekhyun, aku tidak pernah lagi berbicara empat mata dengan nya. Ia selalu menghindar ketika aku mendekat. Ahh, aku benar-benar merindukan namja dengan puppy eyes itu.

★★★★★★★★★★★

"Baekkie, mak-maksud ku Baekhyun." Aku menghampiri Baekhyun yang sedang duduk sendiri di taman.

"A-a-ah Chanyeol."

"Boleh aku duduk disitu?"

"Ah Ne." Aku kemudian duduk tepat disamping nya.

"Apa kau malam ini ada janji?"

"Waeyo?"

"Aku ingin mengajak mu pergi malam ini. Bagaimana?"

"Ta-tapi aku sudah ada janji."

"Ahh, ayolah Baekkie. Sekali ini saja, aku tidak akan menganggu mu lagi setelah ini. Aku janji!"

"Heum, bagaimana ya? Baiklah aku akan pergi denganmu."

"Jinjja? Ah gomawo Baekkie. Aku akan menjemput mu jam 7 ya."

Tanpa aku sadari aku memegang tangan halus Baekhyun. Baekhyun kemudian mengangguk. Aku pun berlalu dari hadapan nya.

★★★★★★★★★
*** XXX POV ***

"Halo Sehun?"

"Baekhyun dan Chanyeol malam ini akan pergi berdua."

"Baik Sehun"

★★★★★★★★★★★
*** Chanyeol POV ***

Aku bercermin seraya melihat pantulan diriku di cermin. Malam ini aku mengenakan kemeja berwarna putih dengan balutan jas formal dan tak lupa celana pastinya. Malam ini pakaian ku seperti seorang pria yang ingin melamar pacar nya saja. Hahaha, entahlah. Aku enggan mengganti bajuku lagi. Setelah dirasa tidak ada yang kurang, aku pun segera pergi menjemput Baekhyun.

Jam 7 tepat aku sudah berada di depan rumah Baekhyun. Aku benar-benar tidak sabar bertemu dengannya. Aku menunggu Baekhyun seraya menyenderkan tubuhku di tembok depan rumah Baekhyun.

"Chanyeol." Aku langsung menengok ke sumber suara. Tanpa aku sadari Baekhyun sudah berada di samping ku. Mataku takjub melihat apa yang ada didepanku saat ini. Padahal Baekhyun hanya mengenakan pakaian santai. Tetapi entah kenapa mataku tak bisa berkedip melihatnya.

YOU ARE MY LIVE [Baekyeol/Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang