★★★★★★★★
*** XXX POV ***Huft,, akhirnya aku sampai juga dirumah. Aku melepaskan kacamata yang seharian ini terus bertengger di hidung ku. Langsung ku rebahkan tubuhku diatas kasur. Kejadian tadi seketika terlintas di benak ku. Kejadian yang benar-benar membuat ku syok sekaligus membuat hati ku pedih.
Bayangkan jika kalian tidak sengaja melihat orang yang kalian cintai sedang berciuman dengan orang lain?? Aku yakin, pasti hati kalian sangat pedih. Terlebih jika orang lain itu adalah orang yang sangat kalian benci.
Perasaan cinta seketika berubah menjadi perasaan ingin memiliki orang itu seutuhnya. Aku benci ketika ia dekat dengan orang lain.
Kalian ingin tau siapa namja yang kucintai?
Namja itu adalah..
Park Chan Yeol.
Namja yang baru-baru ini memikat mata, hati, dan perhatian ku. Setiap hari, jam, menit, bahkan detik, aku selalu mengagumi Park Yeol. Itu adalah nama kesayangan yang aku berikan kepada nya.
Aku memang bodoh! Aku selalu membanggakan nya, padahal aku tahu aku tak pernah bernilai dimata nya. Kehadiran ku seolah-olah tak terlihat, terlebih karena ada nya kehadiran namja itu disisimu. Namja itu tak lain adalah Byun Baek Hyun.
Cihh! Aku benci namja yang bernama Baekhyun tersebut. Dia selalu mengejar-ngejar Park Yeol ku, padahal dia sudah mempunyai kekasih.
Ini tidak bisa di biarkan! Aku harus mencari cara agar Baekhyun tidak akan mengejar-ngejar Yeol lagi!!
AHA!! Aku tau harus melakukan apa.
Aku langsung mengetikan sebuah pesan, lalu mengirimkan nya kepada seseorang. Setelah itu aku menghubungi seseorang yang bisa membuat agar Baekhyun tidak mengejar Yeol lagi. Beberapa detik kemudian, sebuah suara terdengar dari seberang sana.
"Yeoboseyo?"
"Hallo, Sehun?"
★★★★★★★★★★
*** Author POV ***Chanyeol jalan dengan gontai menuju kelas nya. Akhir-akhir ini ia berangkat sekolah seorang diri. Kau tau kan kenapa sebab nya?
Sebelum kaki panjang Chanyeol menyentuh lantai kelas nya, Chanyeol sudah di hadang oleh Sehun. Raut wajah Sehun saat itu seperti orang sedang marah. Tanpa pikir panjang lagi, Sehun langsung menarik tangan Chanyeol dan menggeretnya dengan kasar.
"YAKK!! SEHUN!! KAU MAU APA, HAH?!" Chanyeol berteriak kepada Sehun. Ia bingung kenapa pagi - pagi begini Sehun sudah bersikap kasar kepada nya. Sementara itu, Sehun menghiraukan ucapan Chanyeol dan tetap menggeret nya dengan kasar.
Ternyata Sehun mengajak Chanyeol ke atap atas sekolah mereka.
"SEBENARNYA KAU MAU APA?! KAU MAU CARI MATI, HAH?!!!" Chanyeol kembali berteriak setelah cengkraman Sehun pada tangan nya di lepas.
"Harusnya aku yang bertanya pada mu! KAU MAU CARI MATI DENGAN KU?!! BERANI SEKALI KAU MENCIUM BIBIR KEKASIH KU!!!"
DEG!
Chanyeol kaget. Bagaimana Sehun bisa tau bahwa kemarin ia dan Baekhyun berciuman?!
"Waeyo? Kau kaget, hah?! Jangan pikir jika aku tidak akan mengetahui perbuatan keji mu itu pada pacar ku. Aku punya banyak mata-mata disini. Jadi kau jangan main - main dengan ku?!!"
"Apa kau bilang? Pacar? Hahaha. Aku tidak yakin jika Baekhyun benar-benar mencintaimu. Jelas sekali disini kau yang memaksa Baekhyun untuk menjadi kekasih mu." Chanyeol memberanikan diri untuk membalikan ancaman Sehun padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIVE [Baekyeol/Chanbaek]
Fanfic"I LOVE YOU" -baekhyun "I LOVE YOU TOO" -chanyeol "I LOVE YOU MORE THAN HIM" -sehun "I NEED YOU" -xxx