The Real Ending~

10.6K 467 64
                                    

2065

★★★★★★★★★★★
*** Author POV ***

"YAK! PARK JAEYOUNG JANGAN LARI KAU !!" Seorang guru dengan sekuat tenaga berusaha mengejar anak laki-laki yang umur nya kira-kira 5 tahun. Dengan sedikit menarik rok selutut nya ke atas, ia berusaha mengejar anak ingusan yang memaksanya untuk berolahraga di siang hari terik seperti ini.

"Kejar aku jika kau bisa seonsangnim galak!" Anak kecil yang bernama Jaeyoung mempercepat langkah lari nya sebelum berlindung di balik tubuh seseorang.

"Hosh hosh.. Kau menyebalkan! Sekarang cepat kau kembali kelas, dan kerjakan latihan mu!!" ujar guru tersebut seraya menekuk lutut nya yang hampir saja patah karena aksi kejar-kejaran barusan.

"Tidak mau! Aku tidak mau kembali ke kelas!!" kata Jaeyoung yang masih bersembunyi.

"Maaf. Sebenarnya ada apa ini?" tanya seorang laki-laki yang tubuh nya di manfaatkan oleh anak kecil tersebut untuk bersembunyi. Setelah selesai memulihkan sedikit tenaga nya, guru tersebut mengangkat kepala nya seraya melihat siapa lawan bicara nya saat ini.

"Maaf sebelumnya Tuan- " Laki-laki yang di panggil Tuan itu menunggu kelanjutan perkataan guru tersebut sebelum tersadar jika sebenarnya guru tersebut secara tidak langsung sedang menanyakan nama nya.

"Ah, nama ku Chanyeol. Park Chan Yeol. Aku ayah dari Jaeyoung." ucap Park Chanyeol ayah Jaeyoung seraya mengulurkan tangan nya.

"Nama ku Baekhyun. Byun Baek Hyun. Aku wali kelas Jaeyoung yang baru." Baekhyun juga mengulurkan tangan nya sebelum tangan mereka saling berjabatan.

Chanyeol tersentak, tak pernah ia rasakan tangan sehangat ini. Beberapa detik ia tersihir oleh Baekhyun sebelum ia tersadar dari lamunan nya dan segera melepaskan genggaman tangannya.

"Karena kau ayah dari Jaeyoung, aku ingin memberitahukan mu sesuatu. Anak mu Park Jaeyoung benar-benar susah sekali di atur. Sudah seminggu setelah aku di angkat jadi wali kelas nya, ia menjadi susah sekali di atur. Dia selalu keluar kelas saat jam pelajaran. Itu benar-benar menyusahkan ku!" Baekhyun berkata seraya sesekali melirik Jaeyoung yang menjulurkan lidah ke arahnya.

Ingin sekali Baekhyun menarik lidah tersebut hingga putus, tapi apa daya, ia hanya bisa menahan diri agar tidak berbuat yang tidak-tidak di depan salah satu orangtua muridnya. Ia hanya bisa mengeluarkan senyuman bodoh nya dengan terpaksa.

"Oh jadi kau seosangnim baru itu? Kau yang mengantikan Nara seosangnim untuk menjadi wali kelas anak ku?" Baekhyun mengangguk cepat.

"Kalau begitu aku minta maaf. Maafkan anak ku yang sudah menyusahkan mu selama seminggu ini. Jeongmal mianhae." Chanyeol membungkukan sedikit tubuh nya dengan sopan.

"Ah gwaenchana. Semestinya aku yang harus lebih bersabar menghadapi Jaeyoung. Tolong maklumi lah karena aku seosangnim baru disini. Oh iya, dimana eomma Jaeyoung? Kenapa kau yang menjemputnya? Apa eomma nya terlalu sibuk untuk menjemput anak nya sendiri? Huh, kasihan sekali Jaeyoung!" kata Baekhyun asal bicara.

Setitik kristal muncul di pelupuk mata Jaeyoung saat Baekhyun menanyakan dimana eomma nya. Jaeyoung langsung berlari menjauhi mereka berdua. Baekhyun menggaruk kepala nya yang tidak gatal seraya menatap Chanyeol bingung "apa aku salah bicara?"

"Aku dan istri ku sudah bercerai sejak 3 tahun lalu. Jaeyoung selalu merasa sedih jika di tanya tentang eomma nya, karena eomma nya meninggalkan kami saat ia masih berumur 2 tahun. Jadi kau jangan heran jika melihat Jaeyoung seperti itu." Baekhyun mengangguk paham.

"Yak! Kwon Na Ra! Kenapa kau tidak menceritakan soal ini pada ku!! Awas kau!!" ujar Baekhyun dalam hati.

Kwon Na ra adalah teman Baekhyun. Nara yang meminta Baekhyun untuk menggantinya mengajar, sekaligus menjadi wali kelas di kelas Jaeyoung.

YOU ARE MY LIVE [Baekyeol/Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang