***Chanyeol POV***
Dimana Baekhyun? Kenapa dia lama sekali? Apa yang ia bicara kan dengan Sehun? Ah, aku bodoh sekali! Aku tidak melihat kemana mereka berdua pergi.
Aku mondar mandir di depan kelas, menunggu Baekhyun kembali tentu nya. Dari kejauhan sosok yang sangat ku kenali berjalan tepat kearah ku. Ah, itu dia.. Baekhyun dengan.. Sehun yang berjalan dibelakangnya.
"Ah,, Baekhyun. Kau kemana saja? Sehun tidak macam-macam dengan mu kan? Kau tidak di sakiti oleh nya? Aku menunggu mu seperti orang gila, kau tahu? " Aku menatap tajam ke arah Sehun. Ia hanya melemparkan senyuman mengejek kearah ku. Ingin sekali aku mendaratkan pukulan ku ke arah wajah nya yang menyebalkan itu.
"Maaf sudah membuat mu khawatir. Sekarang aku sudah disini kan?" Baekhyun menjawab pertanyaan ku dengan datar. Senyuman tersungging di bibirnya.
Aku hanya mengangguk perlahan. Seperti ada yang aneh dari Baekhyun, ahh.. tidak, mungkin ini hanya perasaan ku saja.
*******************
Ini aneh, tidak biasa nya aku dan Baekhyun pulang sekolah bersama dengan diam-diaman seperti ini. Salah satu diantara kami tidak ada yang berbicara sepatah kata pun. Baekhyun yang biasanya selalu membuka percakapan saat kami pulang sekolah, kini hanya diam tak bersuara. Aku mengikuti langkah kakinya dari belakang, berjalan mengekor di belakangnya. Aku tidak mau ia kesulitan *lagi* untuk menyamai langkah kakinya dengan langkah kaki ku yang panjang ini.
"Baekhyun, kau ini kenapa? Kenapa kau berubah menjadi pendiam seperti ini? Kau berubah setelah kau berbicara berdua dengan Sehun tadi siang. Apa yang sebenarnya kalian berdua bicara kan?"
*****************
***Author POV***
"Chanyeol."
"Ne?" jawab Chanyeol dengan muka bingung, ia langsung menoleh ketika Baekhyun memanggil nya.
"Hmmm, mianhaeyo." Baekhyun menundukan kepala nya. Air mata nya sudah berada dipelupuk mata nya.
"Kau minta maaf untuk apa, eoh?"
"Mianhaeyo. Kamsahamnida karena kau sudah menginap di rumah ku."
"Sekarang kau boleh pulang." lanjut Baekhyun.
"Ne? Kau menyuruh ku pulang?"
Baekhyun yang sedang duduk di kasur king size nya hanya mengangguk perlahan dengan kepala masih menunduk.
"Baekhyun! Kau ini sebenarnya kenapa eoh? Kau berubah menjadi pendiam setelah kau berbicara berdua dengan Sehun tadi siang. Kau ini sebenarnya kenapa hah? Apa yang Sehun katakan kenapa mu? Apa dia mengancam mu?"
Deg! Mata Baekhyun membulat kaget ketika mendengar perkataan Chanyeol.
"Kenapa Chanyeol bisa menyimpulkan ini cepat sekali? Apa terlihat jelas bahwa aku sekarang sedang di ancam?" gumam Baekhyun dalam hatinya. Baekhyun berusaha terlihat bahwa ia baik-baik saja, padahal hati nya sedang di gundah sekarang.
"Tidak, ini tidak ada hubungan nya dengan Sehun atau apapun. Eommma dan Appa ku esok sudah pulang, jadi kau harus pulang sekarang!"
"Tapi Baekhyun.."
"AKU BILANG PULANG SEKARANG!!"
Chanyeol kaget luar biasa ketika mendengar Baekhyun membentak nya. Baru pertama kali ini ada orang yang berani membentak nya. Orang tua nya saja tidak pernah membentak nya. Baekhyun, yang biasa ia kenal ceria, lucu, dan meng gemas kan sekarang sedang membentak nya. Chanyeol kembali kaget ketika mendapati air mata mengalir perlahan dari pipi Baekhyun dan jatuh membasahi celana sekolah yang Baekhyun pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIVE [Baekyeol/Chanbaek]
Fanfic"I LOVE YOU" -baekhyun "I LOVE YOU TOO" -chanyeol "I LOVE YOU MORE THAN HIM" -sehun "I NEED YOU" -xxx