Hai guys! Long time no see. Gue mau ngucapin makasih banget yang udah baca cerita gue ini dari awal sampai chapter terakhir atau mungkin sampai chapter ini. Makasih buat yang udah vote sekaligus comment! Buat silent readers yang gue yakin kalian semua baik, plis banget vote setiap chapter ff gue yg kalian baca kalo bisa commentnya sekalian. Dengan begitu gue bisa liat gimana reaksi kalian saat baca ff gue per chapter nya.
Berhubung ini bukan chapter lanjutan ff gue karena ff gue yg ini udah tamat. Gue cuma mau sedikit promosiin FF gue yang masih dalam pengupdate an alias belum tamat ini. Okay ini prolog nya.
Love is Hurt [Hunhan Fanfiction]
Sehun dan Luhan memang sangat dekat. Tetapi mereka terpaksa menjauh karena Sehun harus keluar dari EXO. Lantas bagaimana perasaan Luhan saat mengetahui teman dekat nya keluar dari EXO? Akankah ia tetap mencintai Sehun walaupun Sehun sudah tidak ada didekatnya lagi?
Who Are You Stranger? [D.O Fanfiction]
Pria itu membuka masker yang menutupi mulutnya, meninggalkan perasaan bingung dalam benak ku. Lampu taman yang remang seketika menyinari wajahnya yang sangat familiar bagiku. Untuk beberapa saat aku hanya bisa menatap nya.
"Kau tidak mengenalku?"
Mencoba mengingat siapa pria yang ada di hadapan ku, membuat ku menyerah pada keadaan, menggelengkan kepala dengan pasrah.
"Aku D.O EXO."
Untuk sementara baru 2 FF gue yang lagi meluncur. Kira kira sebentar lagi gue bakalan luncurin FF Baekyeol again dan FF Kai Luhan, dengan cerita yang gak kalah kece, menegangkan, and romantis lain nya. So, keep stay tune guys! Thank for reading this part ^^ Love u <3
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIVE [Baekyeol/Chanbaek]
Fanfiction"I LOVE YOU" -baekhyun "I LOVE YOU TOO" -chanyeol "I LOVE YOU MORE THAN HIM" -sehun "I NEED YOU" -xxx