Warna rambut

2.6K 145 3
                                    

A a a annyeong!!!!

Kembali lagi bersama mimin yang chantekლ(´ ❥ 'ლ)

/Mengpede dulu gepepe lah yaa

Oh ya gimana nih, masih kah ada yang nunggu cerita ini up?

Yang waktu itu nyepam prib sapa ya🤔

Eh prik ga seh ceritanya?

Kalo prik juga bdmt:P
Orang aku yang bikin bukan anda.

Gpl gas cerita!

Happy Reading and libur Skull ges💗

————————————————————

"AAAAAAA!" Seorang gadis terbangun dengan nafas yang terpenggal penggal seperti habis menyelesaikan lomba lari maraton sejauh 2000 kilometer.

Dengan nafas yang masih terpenggal penggal gadis itu menatap tempat yang begitu asing baginya.

"Anjir gua dimana lagi ini?" gumam gadis itu bertanya.

"Syialan emang tu aer, bisa bisanya buat gua berasa mo mati anjir!" gerutunya dengan perasaan kesal, "si Panya juga bisa bisanya gak elit banget, masa iya gua dimakan aer laut njir!"

"Hah, oke oke sabar Sabit sabar ga boleh marah."

Yaps, gadis itu memang Sabit. Dan kejadian yang menimpanya itu ulah Zivanya, memang agak agak si Ziva.

Sabit turun dari ranjang dan berjalan mengelilingi kamar yang masih asing baginya.

"Kamar si Panya lumayan juga, warna cet yang kalem, dekorasinya juga elegan gak norak."

Sabit berjalan memasuki kamar ganti yang didalamnya terdapat kamar mandinya juga.

Kedua tangannya bergerak membuka lemari pakaian Ziva. "Wow, keren ihh ternyata Ziva gak jauh beda sama gua, sama sama sipaling hoodie, warna warnanya juga kalem gak norak kaya lapak sebelah, eh." Menutup kembali, dan lanjut melihat lihat tas beserta sepatu koleksi Ziva.

Lagi lagi Sabit berdecak kagum, bagaimana tidak kagum saat melihat koleksi tas dan sepatu Ziva yang kebanyakan branded dan limited edition, "Gila, kalo kaya gini mah gua bisa betah. Apalagi udah pasti disini banyak cogan jadi bisa cuci mata tiap hari!"

"Ya udah lah gapapa walaupun nanti banyak drama, seenggaknya gua bisa liat banyak cogan awokawokawok." Sabit berjalan memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya.

-

Sekarang Sabit tengah duduk di atas ranjang. Raganya memang diam tapi pikirannya terus berkelana ke sana kemari.

"Yang gua tau cerita ini mulai tepat saat gua jadi mubar di SMA MERAH PUTIH, dan sekarang gua udah kelas 10 bahkan udah satu semester berlalu. Tinggal dua hari lagi, gua kembali sekolah lagi. Kalo gitu berarti alur udah jalan lama banget, dan dramanya juga udah dimulai dong?"

"Si Panya juga kenapa gak ngasih ingatan tentang semua drama yang udah dilewatinya si, kenapa juga dia ngasihnya cuma seiprit doang!" Sabit menggerutu kesal.

"Kalo kaya gini gua harus mandiri, yah gua bisa mandiri!"

Sabit turun dari ranjang, berjalan menuju cermin. Di sana, terdapat pantulan dirinya, ah tidak tapi ini pantulan raga si Panya.

"Apa yang akan gua ubah kira kira?" Sabit melihat pantulan raga yang sekarang ia masuki.

"Wajah udah cantik, putih, glowing."

𝐒𝐚𝐕𝐚'ʂ [RE-ROMBAK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang