2

503 71 8
                                    

Disclaimer :

Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber

dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis

Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

💜💜💜

Aneh memang, seharusnya Damar tidak perlu repot membawa perempuan hamil sampai singapura sedangkan di airport ada klinik, lagipula perempuan itu nampak sangat sehat ...

Ya ... perempuan itu tidak seperti orang susah, pakaiannya sopan dan bersih, Damar bisa mencium harum pewangi pakaian disana,

dia juga terlihat pintar dan mandiri, tidak menyulitkan proses boarding mengingat dia baru dari singapura.

.

"Apa kamu ikut program IVF di singapura ?"

.

"Iya pak ?"

.

"Siapa nama pasutri itu ...?"

.

"Mmm gimana ya, saya takut salah ngomong, soalnya saya dibawa kesini juga kan karena mereka ga mau ada yang tau kalo pake ibu pengganti ..."

.

"Hmmm ... betul ...

good attitude ... "

.

"Ok sorry ... rencana kamu gimana ?

jadi mau itu ... ???"

.

"Ya ga lah pak ... saya jatuh sayang sama anak ini ... mana tega saya ..."

.

"Terus gimana ... ?"

.

"Sebenarnya saya mau kerja pak, kalo bayi ini lahir saya mau kuliah sambil kerja ..."

.

"Baguslah kalo gitu ... kamu tinggal bareng sama surrogan mom yang lain mau ga ... ?

ini rahasia ya ...

saya juga lagi program IVF sekarang ... istri saya masih di Indonesia, nanti kalo udah lima atau enam bulan baru kesini ...

Kenapa juga aku jujur sama anak ini ...?"

.

"Ooh ... ternyata ... orang kaya itu emang hidupnya rumit ya pak ..."

.

"Hahaha ... rumit ya ... !!!"

.

"Iya ... ini udah mau masuk pesawat kan ya pak ..."

.

"Hmmm ... pokoknya kamu jaga kondisi, saya ada meeting pagi ... kamu pergi ke rumah sakit untuk cek kandungan kamu,

mmm saya ga biasa bawa uang tunai, dolar sing juga lagi ga bawa ..."

.

"Ga usah pak, saya di kasih uang sama majikan saya ... Oh maksudnya sama bapak ibu itu"

In Vitro FertilizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang