"Ishh menyusahka saja, baru aku menyentuh bibirnya sudah pingsan apalagi aku menekan tubuhnya"
Velix langsung pergi ke kamar mandi setelah itu pergi ke walt in closet.
Sekarang dia memakai piyama tidurnya
Lalu merangkak mendekati Gea yang terbaring ditempat tidur.Dia menempelkan tangannya dikening Gea.
"Hm sudah tidak panas"
Velix membaringkan tubuhnya lalu membalikkan badannya agar berhadapan dengan Gea dan membelai wajah Gea.
"Kau sangat menggoda honey, ah cepatlah sembuh honey aku ingin merasakan bibirmu yang candu itu"
Velix merasa dirinya gila akan gairahnya terhadap Gea, entah perasaan apa yang ia rasakan,
Tapi yang jelas dia begitu candu dengan tubuhnya, dia tidak pernah merasakan ini dengan para wanita dan jalang yang selalu menggodanya di setiap kesempatan.
Tapi jauh berbeda dengan Gea, Gea malah ingin menjauh dan menghindar dari segala aspek yang dia lakukan. Dia tidak tergoda sama sekali oleh velix yessa argazha seorang miliarder terkaya di Belanda, mempunyai wajah bak dewa dan memiliki tubuh atletis menjadi sasaran para gadis diluar sana dan para kolega yang kerjanya menjodohkan nya dengan anak2 mereka.
Sebab itu membuatnya tertarik dengan Gea. Bukan hanya karena wajah dan body nya yang menggoda saja tapi dengan sikap Gea yang keras kepala dan tidak takut pada dirinya membuatnya menjadi sangat tertantang untuk memiliki Gea selamanya.
Didàlam malam yang sunyi dan ditambah dengan turunnya hujan membuat velix dan Gea larut dalam suasana, ditambah velix yang mendekap Gea membuat tubuh mereka menempel hanya terhalang oleh kain yang mereka kenakan.
........
Pagi pun menjelang tepatnya pukul 08.00
Gea merasa terusik akan cahaya matahari yang masuk disela sela jendela membuatnya terbangun, ia mengucek matanya dan melihat di pinggang rampingnya yang terdapat tangan kekar yang melilit pingggangnya yang tidak lain adalah tangan Velix.
Gea terkejut melihat Velix mendekapnya.
"Apa dia merawatku semalam??"batin Gea
Dia melihat setiap inci dari wajah pria itu,
'Wajahnya sangat tampan, tapi sayangnya hatinya seperti IBLISS'. Gumamnya sambil melepaskan dekapan tangan kekar Velix dari pinggangnya, tapi velix malah mendekapnya semakin erat.
Membuatnya merasa sesak.
"Hy lepaskan aku, aku tidak bisa bernafas"
Velix langsung melonggarkan dekapannya.
"Apa kau akan membunuhku pagi' seperti ini" keluh Gea sambil mengatur nafas.
"Diam jangan banyak bicara, atau aku akan menerkammu"
Gea langsung diam dan merasa merinding dengan perkataan Velix.
Dia tidak mau bibirnya dilahab lagi oleh iblis ini, bibirnya masih belum sembuh dari bengkak karena ulahnya.
Sekarang dia akan melahabnya lagi??
Tidak akan terjadi.Gea langsung berdiri dan pergi ke kamar mandi, velix merasa senang telah menggoda Gea.
Gea perlahan keluar dari kamar mandi ia merasa lega karena velix sudah tidak ada dikamar itu.
Karena dia lupa membawa baju dari Walt in closet, dia hanya memakai handuk yang melilit sebagian tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark obsesion🥀
Romanceseorang pimpinan mafia muda yang anti akan wanita yang ternyata menyukai seorang gadis yang tidak sengaja menabraknya dijalan Justru membuatnya tergila gila dengan seorang gadis cantik dan sexy itu, dan memakai segala cara untuk mendapatkannya ⚠️18...