Saat Gea mengeringkan rambut Velix, tiba tiba Velix berbalik arah menghadap ke perut Gea lalu ia memeluknya.
"Hey, lepaskan" ucap Gea terkejut dengan kelakuan Velix.
"Diam, aku hanya ingin merasakan kenyamanan ini, sebentar saja" ucapnya seraya memejamkan mata menguncup ke dalam perut Gea.
Gea yang tidak tau harus apa, hanya merasa pasrah dan melanjutkan mengeringkan rambut Velix.
Velix hanya diam dan menutup matanya, entah kenapa lama lama tubuh Gea begitu candu untuk nya.
Dia membuat sang boss mafia terobsesi dengan gadis cantik yang ia jumpai beberapa bulan lalu.
Tiba tiba...
Terdengar suara dari pintu kamar Velix yang dibuka secara keras. Bruakkhhhh...
Seketika membuat Velix dan Gea terkejut bukan kepalang."Dasar cucu tak guna, apa yang...."
Ucapnya berhenti melihat Velix dan Gea sedang romantis, tidak seperti yang ia pikirkan."Apa? Aku hanya memeluknya, apa ada yang salah?" Ucap Velix sedikit terkejut dengan perbuatan kakek nya.
"Bu'bukan seperti itu, haa yasudah kalian lanjutkan saja"
ucapnya ingin menutup pintu seraya bingung mau bersikap seperti apa, dia datang diwaktu yang tidak tepat."Tunggu kakek" Gea memanggilnya.
"Ya" ucapnya berhenti menarik gagang pintu.
"Kakek ingin mengatakan sesuatu pada Velix, silahkan saja, aku akan pergi" ucap Gea sedikit tersenyum dan sekaligus malu karena kakek nya.
"Ishh, selesaikan dulu honey, ini masih basah, dan kau juga belum mengancingkan bajuku" ucap Velix cemberut melihat wajah Gea.
Perilaku Velix membuatnya terkekeh geli, melihat wajah seperti anak yang sedang mengomel pada ibu nya. Tapi dia langsung mengubah raut wajah nya, takut malunya bertambah karena Velix.
"Tapi kakek ingin berbicara padamu" ucap Gea.
"Tidak, aku tidak mau" ucapnya mengeratkan pelukan nya dan menengggelamkan wajahnya pada perut Gea.
"Dih manja sekali kau ini" ucap kakeknya ketus sekaligus senang dalam hatinya melihat sang cucu sedikit demi sedikit berubah.
Velix tidak membalas kata kata kakek nya.
"Velix jangan kaya anak kecil deh" ucap Gea sedikit kesal.
"Tidak apa Gea, lanjutkan saja aktifitas kalian, aku tidak akan menggangggu, janji" ucap kakeknya tersenyum kaku lalu menutup pintu kamar mereka.
"Ishh kai ini, bagaimana nanti kalau kakek berfikir aneh² tentang kita" ucapnya kesal.
"Apa yang aneh aneh sih? Kita sebentar lagi akan menjadi suami istri, jadi gak ada tuh yang namanya aneh aneh" ucapnya masih memeluk erat perut Gea.
"Terserahmu" memutar bola matanya malas.
Disisi lain
Kakeknya yang menuruni tangga hanya tersenyum, mengingat ingat pasangan kekasih yang sedang bermesraan dihadapan nya.
"Tidak salah aku merestui hubungan mereka, Gea memang wanita telaten" ungkapnya menuju ke kitchen.
****
"Cepat honey, keringkan" ucap Velix manja manja.
"Hmm" balasnya.
Beberapa menit sudah Gea mengeringkan rambut Velix.
"Sudah beres, ayo cepat berdiri aku lapar" gerutu gea merasa cacing dalam perut terus daja demo.
Velix langsung melepaskan pelukan nya dan berdiri menghadap Gea.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark obsesion🥀
Roman d'amourseorang pimpinan mafia muda yang anti akan wanita yang ternyata menyukai seorang gadis yang tidak sengaja menabraknya dijalan Justru membuatnya tergila gila dengan seorang gadis cantik dan sexy itu, dan memakai segala cara untuk mendapatkannya ⚠️18...