"Apa!!!........apa kau selama ini menguntitmu ha?" Ucap Gea spontan.
"Tidak, aku tidak menguntitmu" valas Velix masih memeluk pinggang Gea.
"Lalu kenapa kau tau semua tentangku" desisnya curiga.
"Kau jangan lupa honey, aku ini siapa, aku bisa dengan mudah menarik informasi data dirimu, sedetikpun aku tau tentangmu" ucapnya menyombongkan diri.
"Berarti kau tau mantan pacarku dong" dia mengerjai Velix si sombong itu.
"Apa?" Ucapnya melepaskan pelukannya
"Iya MANTAN PACAR" ucapnya menekan kata MANTAN PACAR.
"Aku tidak membaca datamu yang itu, tidak mungkin aku melewatkan nya, eiih Yongki tidak becus"
Ucapnya amat marah karena Yongki tidak mendapatkan informasi yang akuran tentang Gea, apalagi tentang mantan pacar nya.Gea yang melihat Velix spontan marah ketika mendengar MANTAN PACAR,seketika membuatnya tertawa terbahak-bahak melihat wajah Velix yang sedang marah.
"Hey, jangan tertawa, aku serius belum menerima informasi tentang pacarmu... ehh bukan, mantan pacar maksudku" ucapnya langsung berdiri.
Gea yang masih tertawa melihat tingkah laku Velix seketika terdiam mendengar....
"Jangan tertawa ku bilang, siapa dia?.. kapan kalian mulai pacaran?.... berapa lama kalian pacaran?... dan YA, APA SAJA YANG PERNAH KALIAN LAKUKAN SAAPACARAN???? Ucapnya Velix menekan kata²nya merasa marah dengan tingkah laku Gea.
"HEY JANGAN BERLEBIHAN" ucap Gea berani menjawab Velix yang sedang marah karena tersinggung dengan perkataan terakhir Velix.
"Apa maksudmu?... kau ini kekasihku, aku tidak mau lakilaki manapun mendahuluiku, terutama menyentuh dirimu" ucap Velix dengan nada mengerikan.
Gea yang melihat Velix seperti singa jantan yang siap menerkam, merasa bulu kuduknya merinding.
"Aku hanya bercanda... aku tidak pernah pacaran, apalagi yang kau bilang menyentuh... menyentuh apa? Kau yang pertama kali mengambil first kiss ku dasar" ucap Gea memberanikan diri.
"Ouh ya... Benar aku yang mengambil first kiss mu" ucap Velix seraya meredam amarahnya.
"Dasar mesumm" ucap Gea memalingkan wajahnya.
"Tapi aku tidak percaya, kau gadis seperti itu, apalagi tampilanmu saat di club malam itu" ucapnya Velix mengintrogasi Gea.
"Ishh, Gini Gini, aku tuh MAHAL, tubuhku itu hanya untuk suamiku nanti, bukan pria mesum kayak kamu" ketus Gea.
Velix yang mendengar itu merasa bahagia dan bangga dia yang akan menyentuh Gea pertama kali nya, dan dia juga tidak salah memilih Gea untuk dirinya, seorang wanita yang terbilang sempurna ditambahi lagi dengan harga dirinya dan pendirian nya yang tinggi,cukup membuat Velix tidak rugi memperlakukan Gea seperti ratu yang tidak pernah wanita lain dapatkan.
"Bagus, berarti aku yang pertama kali menyentuhmu" ucap Velix seraya memeluk Gea kembali.
"Bagus apanya?... kau mengambilnya, sekarang bibirku ini tidak suci lagi" gerutu Gea.
"Hey honey, aku akan jadi suamimu nanti, jadi jangan khawatir" balas Velix sudah tidak marah lagi.
Gea tidak membalas perkataan Velix dia hanya menatap jendela, entah apa yang ia pikirkan saat ini.
Velix langsung merogoh kantong celana nya lalu menelpon seseorang."Yongki, bawa kuda milik Gea ke rumahku, dan ya siapkan juga kandang dan sirkuit nya. Nyonya mu ini ingin segera berkuda" ucap Velix tidak basa basi.
"Baik tuan" ucapnya langsung menutup panggilan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark obsesion🥀
Romanceseorang pimpinan mafia muda yang anti akan wanita yang ternyata menyukai seorang gadis yang tidak sengaja menabraknya dijalan Justru membuatnya tergila gila dengan seorang gadis cantik dan sexy itu, dan memakai segala cara untuk mendapatkannya ⚠️18...