"200 tahun yang lalu, seorang wanita yang merupakan selir dari raja yang memimpin, telah melahirkan bayi laki-laki. Atas kelahiran bayi itu, sang raja akhirnya menjadikan selir itu sebagai permaisuri.. 6 tahun berlalu, bayi laki-laki yang akan menjadi penerus sang raja begitu disayangi oleh penghuni istana.. sampai desas desus bahwa permaisuri berselingkuh muncul hingga rumor itu mengatakan bahwa calon putra mahkota ternyata adalah anak dari hasil perselingkuhan permaisuri---"
Dor!!
Orang-orang berlarian panik saat peluru ditembakkan dan mengenai seorang wanita yang sebelumnya tengah mendongeng di acara festival itu.
"Yang benar 2000 tahun, bodoh" gumam pria berwajah tampan dan bertubuh kekar, atau panggil saja Jaehyun, si psikopat berdarah dingin yang gemar membuat keributan. Ia berbalik dan pergi meninggalkan acara festival yang telah kacau dibuatnya.
Drrrttt drrrrttt
"....."
"Kau gila!? Apa yang kau lakukan bodoh?!"
"......"
"Hey sialan dengarkan ak--"
Tutt tutt
"Pengganggu" gumam Jaehyun dan langsung masuk ke dalam mobilnya lalu mulai melaju.
Beberapa saat kemudian ia menepikan mobilnya di sebuah toserba hanya untuk membeli minuman kaleng.
"Eung..." Terdengar suara lenguhan kecil disana. Jaehyun sedikit mengernyit, apa itu suara anak kecil?
Sejujurnya dia tidak peduli, tapi secara tiba-tiba seorang anak dengan penampilan acak-acakan dan menyedihkan muncul di depannya.
"Apa maumu?"
"Hiks.." anak itu memeluk kaki Jaehyun sembari menatapnya memelas seolah mengatakan 'tolong aku'.
Jaehyun memperhatikan wajah putus asa itu dengan seksama. Sesaat kemudian, senyuman smirk muncul di wajahnya.
"Ingin mati hm?"
"Um.. hiks" anak itu menggeleng masih dengan air mata yang mengalir.
"Memohonlah"
"Eung... hiks"
"Hey!"
"Hng" anak itu terlihat gemetar dan semakin erat memeluk kakinya saat seorang pria datang.
Pria itu menarik anak kecil itu dengan paksa. Dalam gendongan si pria, anak kecil itu masih menatap Jaehyun dengan tatapan yang sama.
"Ekspresimu boleh juga rubah kecil"
~•••~
Saat ini Jaehyun berada di kantor dan baru saja selesai melakukan meeting bersama kolega bisnisnya.
Tok tok
"Permisi CEO Jung, ada sedikit masalah mengenai kerja sama dengan perusahaan L Dress" ujar seorang wanita yang diketahui adalah sekretarisnya.
"Ada apa?"
"Ada seorang wanita yang menahan pembangunan LXJ Mall di lahan itu"
"Wanita?"
"Benar, dia menolak dan membantah dengan keras sampai-sampai para pekerja kewalahan"
"Dimana dia?"
~~
Cklek
Wanita dengan rambut pendek itu nampak terkejut saat melihat kedatangan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evil [JAEREN]
Fanfiction"Kau adalah 'peliharaanku'! Jangan membantah perintahku!!" "T-tuan..ahh" Berisi kisah menarik tentang seorang pria yang dikutuk bernama Jung Jaehyun. Dalam garis takdir, ia dikatakan tidak akan pernah mati hingga ia menemukan kunci dari semua jawaba...