Renjun menatap jendela takut-takut, dan ternyata memang tak ada siapapun di balkon.
Cklek
"Hng!" Renjun hampir saja melompat saking terkejutnya.
Jaehyun mengernyit melihat Renjun dalam keadaan siaga. Terlihat dari kuku Renjun yang sedikit memanjang.
"Apa kau mau menyerangku?"
Renjun menggeleng, ia segera menghilangkan cakar dan gigi runcingnya lalu tersenyum ke arah Jaehyun.
"Aku akan mengajakmu ke suatu tempat"
°°°
Renjun menatap Jaehyun dengan bingung. Sebenarnya mereka akan kemana?
Renjun sudah menjadi rubah seperti yang diperintahkan oleh Jaehyun. Lalu apa?
"Ung! Ung!"
"Diam baby"
Renjun menurut, dia akhirnya hanya pasrah dibawa kemanapun.
Akhirnya Jaehyun berhenti, di semak-semak yang dekat dengan sebuah gubuk tua yang dikelilingi semak-semak dan beberapa tanaman aneh.
"Renjun, lihat itu"
Renjun melihat ke arah yang ditunjuk Jaehyun, terdapat seorang wanita tua yang entah sedang melakukan apa di depan gubuk itu.
"Wanita tua itu sedang menaruh perangkap dibalik rumput agar tidak ada siapapun yang bisa masuk ke dalam gubuk"
"Lalu untuk apa kita kesini?"
"Kau tau, sebenarnya wanita itu telah mencuri batu berlian milikku. Aku ingin kau mengambilnya lagi untukku"
"Ung?"
"Aku akan mengalihkan perhatian si wanita itu. Dan kau masuklah"
Meskipun ragu, Renjun akhirnya setuju. Karena ia tau bahwa Jaehyun tidak akan bisa dibantah.
Renjun melihat pintu gubuk yang sedikit terbuka, memperlihatkan seorang wanita tengah memasak sesuatu.
Renjun bersembunyi di semak-semak yang paling dekat dengan gubuk.
Tuk!
Srak!!
Srak!!
Srak!!Perangkap-perangkap itu langsung berfungsi saat merasakan pergerakan kecil. Termasuk batu yang dilemparkan oleh Jaehyun.
Wanita itu keluar dari gubuk saat ia mendengar suara keributan itu.
Jaehyun sempat menampakkan dirinya di depan si wanita dengan sengaja guna untuk memancing wanita itu agar mengejarnya.
Renjun keluar dari dalam semak-semak, lalu melompat masuk ke dalam gubuk.
Mata Renjun menangkap pemandangan mengerikan dimana ternyata si wanita itu tengah memasak daging manusia. Dapat dilihat dari tulang belulang yang berserakan disana.
Renjun jadi ragu untuk masuk, tapi ia memberanikan dirinya masuk.
Renjun melompat naik ke sebuah meja, sialnya disana terdapat salah satu kepala manusia yang masih segar.
Renjun kembali melompat ke arah meja lain, dan melihat sebuah kotak kecil di atas sebuah rak.
"Bagaimana cara mengambilnya?" Renjun menatap sekeliling.
Baiklah, sepertinya tak ada cara lain. Renjun turun ke lantai dan merubah dirinya kembali menjadi manusia. Ia menggapai rak dan membuka kotak itu. Persis seperti dugaannya! Disana terdapat batu berlian berwarna kemerahan yang berkilauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evil [JAEREN]
Fanfiction"Kau adalah 'peliharaanku'! Jangan membantah perintahku!!" "T-tuan..ahh" Berisi kisah menarik tentang seorang pria yang dikutuk bernama Jung Jaehyun. Dalam garis takdir, ia dikatakan tidak akan pernah mati hingga ia menemukan kunci dari semua jawaba...