di kampus yang bernama NijiSanji, terdapat pria berkacamata.
yang anteng membaca buku di kelas nya, yeah siapa lagi kalo Ike Eveland.
jam istirahat sudah berbunyi sedari tadi, namun lelaki itu lebih memilih duduk diam di kursi.
namun tidak lama, terdengar suara berisik di luar kelas nya.
BRAKK
"OYYYYYY IKEEEEEE AYO KE KANTINNNN" teriak seseorang yang tak lain ada mysta Mysta Rias.
ike serasa telinga nya ingin pecah mendengar teriakan mysta, ia menoleh ke arah pintu.
ada anggota Luxiem juga ternyata, ike memandang mereka yang menghampiri nya.
"ike, kamu tidak ke kantin?" tanya shu sembari duduk di kursi depan, lumayan kosong.
"iyaaaa kita udah nyariin kamu tapi kamu ngga ada!" kata luca dengan suara sedikit meninggi.
"aku sedang malas saja untuk ke kantin" jawab ike yang dimana pandangan nya fokus ke arah buku.
"ayolah ikeeee ke kantinn" rengek vox, namun ike menggeleng "sebentar lagi bel masuk"
"kalian mendingan diam saja di kelas" ike berdiri dari duduk nya membuat para sahabat nya bingung.
"kamu mau kemana?" tanya shu lagi "ke kamar mandi, jangan ada yang ikut"
"shu, nanti bilangin ke guru kalo aku ada di toilet" setelah berbicara itu ike pergi meninggalkan mereka.
shu hanya mengangguk, sementara mysta dan luca cemberut mendengar itu tadi.
"lagi pula kalian mau ngapain ikut ike ke toilet?" vox.
"ya nganterin aja, masalah buat ente?" mysta.
"FUCK"
"vox." shu.
[posisi ike]
ike sudah selesai ke toilet, ia pun sedikit berlari untuk sampai ke kelas nya.
namun betapa sial nya ia menabrak seorang pria ketika ia ingin berbelok.
BRUK
"aw, shh" ringis ike karna mata nya kecolok oleh kacamata yang ia kenakan.
"eh, maaf"
"emmm iya gapapa, aku juga salah" kata ike tanpa melihat lawan bicara nya.
BERSAMBUNG.
YOSHA CERITA BARU, segini dulu para readersss nanti gua lanjutin
malem, karna sinyal kalo siang hari seperti bajingan yang minta di gampar, DADAH
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...