[ 20 : ✓ ]

32 3 0
                                    

sekarang gazaba dan ike lagi sarapan, waktu malem gazaba pulang, dan kelen tau? dia di gebukin ike gara gara pulang malam dan ga langsung pulang.

dan yang bikin dia tambah ngamok, banyak luka luka☺️🙏.

ike dari tadi diemin gazaba, sampe gazaba mau nangis rasa nya, pas mau berangkat pun ike awal nya nolak, sampe di mana.

"KAAAAAA HUAAAAAAAAAA MAAFINNNN JANGAN DI DIEMINNNN HUUUUUUUUU HAAAAAAAAAAAA😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 MAMAAAAAAAAAA😭" ike terkejot melihat gazaba uring uringan di tanah, tu bocah udah kaya kerasukan.

"h-heiiiii jangan uring uringan, iya iya aku maafin ayo berangkat bareng ayooo" ucap ike sembari memegang tangan gazaba, bocah nya pun bangun tapi masih nangis, mana umbel nya kemana mana.

"hiks jangan diemin akuuuuuu, aku minta maafff, iyaaaa janji ga gitu lagiiii, abis pulang kampus kita jalan jalannnnn hiks" tangis gazaba, ike hanya menghela nafas sembari membersih kan ingus gazaba.

"iya iya, udah ayo berangkat ayo" mereka berdua pun berangkat bersama, gazaba di jalan ga henti henti bercerita.

(author iri dengan ke uwuan mereka, secara author ini JOMBLO•́⁠ ⁠ ⁠‿⁠ ⁠,⁠•̀)

mereka berdua pun sampai, ike menunggu gazaba karna bocah nya mau jalan bareng, pas udah selesai markir gazaba pun langsung menggandeng ike dan membawa nya masuk.

mereka jalan sambil gandengan dan gazaba cerita ini itu ke ike "perasaan baru kemarin dia gamau ngobrol sama aku, sekarang ngoceh terus" batin ike tersenyum tipis melihat kelakuan suami nya.

gazaba pun berhenti di depan kelas ike "ya udah ka aku ke kelas aku dulu ya, byeeeeee" gazaba berlari ke kelas nya, ike hanya melambai dan masuk, dan ketika dia masuk dia di suguhi oleh anggota Luxiem.

"ekhem, ada yang sama suami nya nihh~" goda vox sembari menaikan satu alis nya "iya nihhh, waduhhh gua iri dahh" mysta juga ikut ikutan membuat ike memerah karna salting.

"kalian udah..." ucap shu sembari menarik ike ke tempat duduk "haha sorry shu" kata mysta ikut duduk di bangku nya "tapi, cieeeee sama suami"

"SHU KAMU SAMA AJA!"
"hehehe"

ike pun menghela nafas, ia melihat ke arah luca yang sedari tadi hanya diam, ike pun mendekati anak nya itu "kenapa luca?" yang punya nama pun memeluk pinggang ike "ikeeee"

"aku galauuuu" ike terkejut.
"galau? perasaan kamu ga pernah galau deh?"
"ihhh"

"wkwk, lu galauin apaan bocah?" tanya vox, luca pun menunduk "besok kan hari valentin, aku pengen ngasih ke seseoranggg, tapi akuuu maluuuuu, dan ga berani" mem yang mendengar itu pun terkejut.

"SIAPA YANG LU SUKA?" teriak mysta shock, mulut nya langsung di bungkam oleh shu "kamu berisik mystaaaa" "emmmmmmm"

"siapa yang luca suka emang?" tanya ike, luca menunduk "jangan kasih tau siapa siapa yahhh" ike mengangguk "aku suka sama ka shaka...." lirih nya, mem yang mendengar itu melotot ternganga terkejot.

"APAAAAAAAA?????" teriak mysta ike dan shu "what the fuck" gumam vox tidak percaya, luca merah menahan malu, mem sampai tepok jidat.

"hadehhhh haha, bayi udah gede ya" mysta mengelus surai kuning luca "YOSHAAAAA AYO KITA BANTUUUU" luca yang mendengar omongan mysta pun tersenyum lebar, semua nya hanya menggeleng.

tidak lama pun pak oliver masuk, dan pelajaran pun di mulai.

"aku bakalan dapetin ka shaka!" batin luca tersenyum tipis.

sedang kan itu di dimensi lain.

"HACHOOOO"
"mak? ar yu okay?"

"hooh vin, im daijoubu"
"kaya ada yang ngomongin gua, ngeri euy" batin rashaka merinding.

istirahat pun tiba, gazaba dan yang lain lain nya lagi di kantin, anak anak rashaka menatap bingung luca yang sedari tadi mendekati rashaka dan mengajak ngobrol diri nya.

"apa apaan nih? emak di deketin ama anak nya sih mafia?" bisik grayson, shu yang memang di samping gray pun terkekeh "biarin aja.." grayson pun hanya tersenyum lalu mengajak obrol crush nya.

"yeuuuu, sih gray" gumam jean, vox yang melihat jean hanya diam saja pun menoel noel pipi nya "hum?" bingung jean, vox tersenyum lembut membuatu.
muka jean merah.

"kamu diem aja, ga ada niatan ngobrol?" jean menggeleng, ia memegang tangan vox lalu menurun kan nya "aku... gatau mau ngobrolin apa" vox terdiam, ia pun tertawa dan memeluk jean sembari mengelus surai nya.

"hahahaha kau ada ada sajaaaa" jean terdiam, ia melotot "YA TUHAN AAAAGHHHHHH" batin jean berteriak.

kevin pun menatap mereka semua dengan tatapan sinis, mysta merangkul bontot Xaraza itu "iri yak loe cil?" kevin cemberut mendengar itu "kaga, ngapaen iri?" mysta menghela nafas dan mencubit pipi kevin "ama gua ajaaaa ngobrol nyaaaa"

"adwuh swakit kwa!" mysta melepaskan cubitan nya, mereka udah kaya sama pasangan masing masing, sedang GazaIke melihat itu cengo.

"ka"
"iya?"

"apakah bakalan ada kapal baru lagi di kita ini ka?"
"kaya nya, iya"

mereka sudah terbiasa dengan grayson shu, luca dan rashaka.

NAMUN? JEAN VOX KEVIN MYSTA? OH FUCK.

"udah deh, kapal baru lagi ka" bisik gazaba di angguki ike "kasian yah sama yang jomblo" gazaba bingung "hah? kasian sama siapa?"
_______

ike : author

author: kurang ajar lo
________

bel masuk pun sudah berbunyi, mereka semua langsung bergegas menuju kelas masing masing.

dan ketika malam, tepat hari rabu tanggal 14, apakah gazaba bakalan buang gengsi dia buat kasih coklat ke ikeee???? hemmmmmmmmm???

WAAHAHAHHAAAH

BERSAMBUNG.

GAESSSSS

kita lanjut kan besok malam okay??? karna ini spesial valentineeeeee

JANGAN LUPA VOTEEEEE PAPAYYYYY

𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang