pagi yang cerah, di tambah sama suara ngok ngokan ayam, hahhhh pagi yang taik, bagi gazaba.
gazaba masih tiduran, tapi pala nya di bawah kaki nya di atas kasur, kebayang kaga? kaga? sama, author juga yank.
gazaba bisa merasakan aura yang sangat mencekam, dia mo lari tapi udah pewe sama posisi nya yang kaki nya ke atas pala nya di bawah.
sampe dimana, bener aja, ike masuk nendang pintu sambil teriak nama laki nya kenceng amat "BANGUN KAMU!" teriak ike sambil nyeret gazaba ke kamar mandi.
"ka, biarkan aku tiduran sambil garuk garuk bokong dulu ka"
"pala kau garuk garuk bokong, mandi anyeng!"gazaba pun mandi ike beresin kamar sekalian ngambil baju buat di pake gazaba, gazaba tuh baju nya itemmmm semua, ike curiga dia ini batman.
jadi kadang ike beliin gazaba baju yang laen laen, tapi kadang ga di pake sama laki nya, sampe akhir nya di jewer sama ike baru mau make baju nya.
(ya kek mana mau make baju nya... orang dia kadang beliin baju nya gambar hatsune)
urusan di kamar udah ike balik lagi ke bawah, pas banget ike keluar abis itu tutup pintu gazaba keluar dari kamar mandi, handuk di lilit di pinggang, anduk kecil di pake buat gusek rambut.
gazaba awal nya mau ambil baju, ga sempet liat ke kasur, tapi kaga jadi, orang dia udah liat di kasur ada baju warna putih "wih! waras ini baju warna nya, biasa nya warna pink abis itu gambar kuda poni" oceh gazaba.
gazaba mau cepet cepet pake baju, udah pake celana tinggal baju, nah ini, pas mau pake baju malah ada yang nelfon, kan eek.
AY YAYA
(jujur gua ga ngerti sama selera lagu nya)
gazaba langsung lari ke meja buat ngangkat tu telpon, pas di liat [NO PAKDE POLISI] FUCK GAZABA KAGET!.
"apaan ini? nape nieh? ada masalah ape nieh?" lama bener ni kutu air ngangkat telfon.
gazaba langsung mencet tombol ijo, terus nempelin ke kuping dia yang bau congek "halo? kenapa?" ucap gazaba rada nada garang.
______polisi : apa benar dengan bapak gazaba?
bapak bapak, pakde saya masih kuliah umur saya baru 21 mau 22 sembarangan bae manggil bapak
polisi : saya minta maaf, dengan mas gazaba?
hooh, kenapa pakde?
polisi : kami para kepolisian ingin melapor kepada mas gazaba, tentang tahanan atas bernama Winna Anesna
---
gazaba terdiam sesaat, wajah nya mulai serius.
----kenapa sama sih jablay itu pakde?
polisi : semoga anda tidak terkejut ya, kami tadi subuh ingin menelfon mas gazaba, cuman kami tidak ada nomor nya, tapi untung nya salah satu teman kami, baru saja datang mempunyai nomor anda
iya, lanjut, cepet, saya mau kuliah ini pakde kalo saya ga turun turun di amuk sama macan betina jadi jadian!, CEPET!!
polisi : iya mas, jadi, tahanan atas nama winna sudah tiada, dia kami temukan pas subuh, dan kami menemukan surat untuk mas gazaba, tapi kami tidak berani buka karna di surat itu juga tertulis hanya anda saja yang boleh buka
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...