anggota Xaraza sekarang sedang berada di markas mereka, dengan pengikut mereka untuk menangkap winna.
sebenar nya gazaba ingin sendiri untuk pergi menangkap winna, ia tidak ingin merepotkan teman teman nya, karna posisi nya ia sendiri juga ketua, jadi gazaba harus bertindak sendiri.
itu di pikiran nya.
namun yang lain tidak setuju, apa lagi rashaka, udah nyodorin sendok sayur aja dia buat mukul si gazaba, karna takut di getok emak shaka yawes, gazaba kaga berani nolak.
"jadi, kita gausah pake diem dieman atau bisa di bilang bagi yang ga ngerti kaya gazaba sama kevin adalah mengedap ngedap!" seru rashaka yang di balas oleh teriakan setuju dari mereka.
"bentar mak, kok gua yang di bawa bawa?" tanya kevin di angguki oleh gazaba "soalnya otak lu pada suka ngelag" jawab rashaka membuat kedua nya membuat mata (bombastic side eyes)
"masa di bilang nya kita suka ngelag bang" bisik kevin di anggukin oleh gazaba "ho'oh, padahal mah iya yah"
"ho'oh" rashaka yang memang masih denger pun hanya memutar bola mata nya malas, dan tiba tiba saja jean berteriak membuat GazaVin kaget.
"BERSIAP!!!!"
"anjing, kaget gua!" mereka berdua pun di tertawa kan oleh grayson sembari menepuk pundak kevin "kurang aja loe yak jean" omel gaza membuat yang punya nama cengo.
"apa pula salah ku?" rashaka pun menyudahi berdebatan tersebut (debat cuman gara gara di kagetin doang, emang bener bener ni anak)
semua nya pun menaiki motor mereka masing masing, ada yang di bonceng ada juga yang tidak, tentu gazaba berada di depan sebagai pemimpin untuk membawa mereka ke sur- markas.
"GAS GA ANJING???!!!!!" teriak gazaba di balas oleh pengikut nya "GASSSSSS"
suara motor pun terdengar dan mulai melaju, mereka semua mengikuti ketua mereka untuk menuju ke markas jalang tersebut.
[di posisi ike]
sekarang ike sedang di rumah vox dengan member Luxiem, mereka sedang menonton film sembari memakan snack, ike sendiri juga di suruh oleh gazaba, karna gazaba berkata ia ada urusan.
ike awal nya curiga namun karna ia tsundere gamau nanya nanya ya udah.
(orng tsundere begini nih, cakep)
"eh, kalian nginep di sini yak, apa lagi ike, sih gazaba bilang kamu harus nginep di rumah aku, karna kunci rumah nya juga di bawa sama si gazaba" ike cemberut mendengar itu.
"emang nya kenapa yah? berasa di usir aku" semua nya yang denger itu membolakan mata nya "eh buset, ga gitu juga ike" seru mysta yang hanya di angguki oleh ike.
"mungkin gazaba khawatir ike di rumah sendiri... apa lagi kamu inget kan sama cerita gazaba waktu itu? mereka juga ga segan segan ngelukain kamu atau bunuh kamu, mangkanya gazaba takut nya mereka kerumah abis itu kamu sendiri gazaba ga ada, gimana coba?"
ike kepikiran juga oleh perkataan shu, ada benar nya juga, kalau sampai musuh gazaba yang itu ke rumah terus ia sendiri, bisa bisa ia tidak bisa minum cola lagi.
"iya juga yah, iya udah deh, aku di sini aja!" ucap ike membuat yang lain tertawa "kita juga bakalan nginep di sini! okey?!" kata luca di setujui yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...