pagi hari pun tiba, di rumah sakit terdapat dua lelaki yang sedang tertidur, siapa lagi kalo bukan sih ike sama si zara.
_______
gazaba : author taik!author : emosian loe
------ike tertidur setelah puas menangis karna melihat kondisi gazaba, ike tertidur sembari menggenggam tangan gazaba.
orang orang yang di luar gemana? pada balik soalnya di suruh ama mama gania, kalo rashaka emang jiwa ke ibuan dia kagak mau, malah nangis pas di suruh pulang, akhir nya sama sih gania langsun di pat pat dah.
jadi di sana hanya tersisa rashaka, gania, devan, ekaro, karen, mereka tidur di dalam mobil, dan rashaka sudah di obati, ngga serius sih, cuman biru aja tangan dia.
yang serius mah si samuel, mampus bat tu anak di gebukin, di tonjok! di tendang! di banting! di tampar! DI PUKUL PAKE TONGKAT BISBOL!
MANTEP BAT AUTHOR PUAS GESSS MUAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
kembali ke kamar gazaba, ia belum sadar, apa kah ia ingin ber istirahat dulu untuk sementara, karna terlalu lelah menanggung beban sendirian.
ike terbangun lebih awal, ia langsung melihat ke arah gazaba, pria itu masih setia memejamkan mata nya, ike hanya bisa menenggelamkan wajahnya di selimut.
sampai di mana ia menangis lagi, membuat author ingin menampar gazanjing inih terus tak kasih baygon yang rasa nya anggur karna membuat anak author nanges.
ike pun hanya bisa menangis, ia merasa rindu sekaligus cemas, ia takut gazaba akan meninggal kan nya, ia ingin bersama gazaba, dan tidak ingin ada per musuhan.
author : sama ak aja sayank(。・//ε//・。)
sampai di mana, ike merasa kan ada yang mengelus kepala nya, ia pun mendongak dan langsung membola kan mata nya.
"gazaba....?" lirih ike, yeah, gazaba memandang pria cantik itu sendu "iya?" jawab lemas gazaba sembari tersenyum lembut.
author : lah? sadar.
gazaba : ga akan gwejh biarin elo ambil ayank guej
ike pun langsung memanggil dokter, gazaba hanya terkekeh melihat itu, dokter pun masuk dan ike juga langsung menelfon devan, semua nya pun langsung berlari memasuki rumah sakit.
semua nya hanya menatap khawatir melihat gazaba di periksa, ketika selesai memeriksa, dokter pun menjelas kan kabar baik dan menasehati.
(inti nya kaya di pilm pilm lah ges yak, ak kurang tau(〒﹏〒)
gania pun langsun memeluk putra nya, devan pun melakukan hal yang sama, gazaba merasa hangat, ia sudah lama tidak merasa kan hal ini, ia hanya tersenyum lembut dan memejam kan mata nya.
"maafin papa..." lirih devan di sela tangisan nya, gazaba hanya mengangguk dan menjawab "papa ga salah" membuat devan menangis menjadi jadi.
semua nya sayang gazaba, mereka akan selalu mendukung gazaba, dan akan selalu menyemangati gazaba, inti nya, mereka semua sayang dan cinta sama gazaba.
author : kalo gua kaga
gazaba : thor(。•́︿•̀。)
author : najis, iye gua sayang ama elo
gazaba : huek
author : MAU LO APA BABIQ?!
gazaba pun sarapan di suapin sama ike, orang tua mereka pulang duluan karna di suruh oleh gazaba, ike juga sebenar nya, namun ia menolak malah ngambek, yawes gazaba turutin wae.
ike memperhatikan gazaba yang sedang mengunyah makanan nya, pipi nya ber isi membuat ike gemas, ia lalu menarik pipi gazaba membuat nya terkejut.
"aduh! kwakkk" rengek nya sembari memegang tangan ike, sedang kan sang suami kecil hanya bergumam gemas membuat gazaba pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...