[ 5 : ✓ ]

79 8 0
                                    

jam setengah enam, terdapat pria yang lagi bengong di bawah kasur nya.

yang tak lain adalah gazaba sendiri, yang bangun-bangun udah ada di bawah kasur.

"gua sebener nya kalo tidur ama orang tu kaga ngereog"

"kecuali ama para bestod gue, tapi ini kok gua ada di sini? mana jauh lagi"

gumam gazaba, ia pun bangkit dan duduk sambil ngumpulin nyawa.

tiba-tiba terdengar suara ceklekan pintu kamar mandi, dan nampilin ike yang udah mandi.

mata mereka bertemu, dan tiba-tiba aja ike memalingkan wajah nya dan berjalan keluar dari kamar.

"mandi kamu!" teriak ike di balik pintu
yang memperintah kan nya.

"sekarang gue tau kenapa gue bisa jatoh. di tendang sih pasti"

gazaba pun langsung ngacir ke kamar mandi dan membawa anduk nya sendiri.

setelah mandi ia menggunakan pakaian yang di beli kan karen lagi.

DRAP DRAP DRAP

"gaza.... hati-hati... nanti jatuh bagaimana??" celetuk karen yang melihat menantu nya itu berlari.

(uwu menantu cok😍)

"eh iya ibu, maaf"

"hahaha ngapain minta maaf, udah ayo
makan, eh tapi pak ekaro nya ga bisa ikut... karna ada kerjaan mendadak, jadi ga ada ayah"

"ohhhh gapapa ibu, terima kasih udah masakin"

karen hanya tersenyum lembut dan gaza pun duduk di sebelah ike, dan melirik ke arah nya, dan ia lalu berbisik.

"kamu nendang aku yah?" yang di bisikin pun cuman diem sibuk ngambilin makanan buat diri nya dan gazaba.

meski begitu ike tetap menghargai gazaba, dan gaza pun tidak mempermasalah kan.

gazaba yang kesal tidak ada jawaban pun cemberut, ia pun hanya melongo bukan
nya di makan tu sarapan.

TIK

"aduh!" pekik gaza pelan ketika karen menyentil dahi nya.

"pft, mangkanya jangan melamun gaza... ayo di makan" ucap karen, gazaba pun hanya tersenyum.

ia lalu melirik ike yang menahan tawa nya "ketawa kamu" kesal nya, sedang kan pria ber kacamata itu hanya mengabaikan nya.

[SKIP| sarapan]

gazaba sekarang lagi siap-siap berangkat kuliah, dengan ike pasti nya.

"nanti sore... kalian pilih yah baju pernikahan nya, dan tentang kuliah kalian... ayah udah urus" celetuk karen.

gazaba yang lagi jalan keluar dari kamar mandi pun kejedot.

dan ike yang lagi minum kesedek "ha? nikah nya kapan emang??" kata ike, gazaba cengo.

"besok atuh, kan hari rabu kalian nikah nya..." ike hanya tersenyum dan gazaba hanya menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

"udah sana berangkat, semangat kuliah nyaaaa"

[sesampai nya di kampus]

ike turun dan melepaskan helm nya, ia lalu memberi kan nya ke gazaba dan lari meninggal kan diri nya.

"lah? lari anak nya" gumam gazaba, namun tiba-tiba aja.

"GAZABA GWOOD MORNING" teriak kevin yang membuat gaza hampir saja jatuh dari motor.

𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang