pagi pagi sekali gazaba bangun dengan nyawa yang belum kumpul, ia di bangun kan oleh mbok darmi yang mengomel - ngomel kalo gazaba ini begadang.
"kamu begadang yo jang?" ucap mbok darmi sambil merapikan baju untuk gazaba, ike nya lagi masak buat sarapan suami tercyntah😘
"ora loh mbokk, aku turu jam sepoloh..." jawab gazaba dengan suara serak dan mata terpejam, mbok darmi hanya menggeleng dan menyuruh gazaba cepat mandi, hanya di anggukan oleh anak bujang nya itu.
mbok darmi pun turun ke bawa untuk membantu ike, gazaba menyadari tidak ada ike di samping nya, ia pun hanya mengangkat bahu nya, gazaba berjalan ke arah kamar mandi dengan mata terpejam dan tubuh yang oleng.
DUG
"aduh bangset! asu men yaahhh, kunyuk lah" gazaba kejedot tembok😁.
gazaba pun mandi dengan air hangat, setelah mandi ia langsung memakai baju dan menggunakan parfume yang berwangi bunga melati, bercanda, vanilla.
tak lama terdengar suara bu siti yang meneriaki nama gazaba agar ia segera turun, gazaba pun menjawab dengan suara tak kalah gede, ia pun buru buru turun dan berlari sembari membawa tas nya.
pria itu pun sampai dan menyambut mereka "PAGEEEEEEEEEEEEEEE HARI YANG SAAAAAAAAAANGAT BAHAGIAAAA, KARNA AKU AKAN KE KAMPUS WHAHAHAHAHAHA"
"bacot, cepet sarapan edan, masih pagi udah teriak teiak kamu, ibu jejelin tikus goreng nih" omel bu siti membuat gazaba manyun dan melirik bu siti julid "iyaaaa" jawab nya kesal dan duduk di samping ike.
ia melihat sarapan yang di buat ike, ada nasi goreng, sisa semalem😁, ada air putih dan teh, itu buat gazaba, kalo ike cukup roti bakar sama susu putih udah, soalnya gazaba kalo makan begituan bawaan nya mau beol kata nya, gatau dah ngapa.
"wihhhh kaka semua yang masak???" ucap gazaba menatap kagum masakan ike "iya gaza, udah makan, yang banyak, kamu bakalan latihan basket kan hari ini?" gazaba mengangguk "iyaaa, aku mau latihan!"
"iya udah makan nasi nya" gazaba pun memakan nasi goreng buatan ike "ENAK!" mata nya berbinar, ike hanya menggeleng kan kepala nya.
sementara itu mbok dan bu siti.
"ksjskakdks aku yang salting mbok!" bisik bu siti di angguk mbok darmi "samaaa, aku aja saltiny xixixi" bisik bisik dah mereka.
selesai sarapan, gazaba dan ike pun berangkat, tentu ike di bonceng ama gazaba eak, mereka mengobrol di motor, yang ngoceh terus mah gazaba, ike hanya nyimak dan jawab.
dan tidak kerasa mereka udah sampe, ike pun turun ia berusaha melepaskan helm nya, namun "lah?" gumam ike, gazaba yang baru turun dari motor pun bertanya "naon ka?"
gazaba pun peka, ia pun tertawa kecil "tadi masang nya bisaaa, kok buka nya nggaaa???" ledek gazaba membuat ike kesal "tolongin! bukan di nya ngeledek!"
gazaba pun tertawa dan melepaskan helm itu dari ike, helm itu pun lepas, ike langsung nyelonong pergi ninggalin gazaba sendirian, yang di tinggal cengo sambil mangap.
"GAZABANJINGGGGG" gaza menengok ke belakang dan langsung di terjang oleh kevin, ia hampir jatuh untung nya gazaba bisa menyesuaikan nya agar mereka tak jatuh.
"BANGGGG GUE KANGEN SAMA ELOOOO"
"kangen kangen vin, tapi turun bego gua susah nafas lo cekek leher gue kampret!"
kevin pun turun dan gazaba mengatur nafas nya, ia lalu menoyol pala kevin "bangke lo" yanh di katain mah cenge'esan, shaka jean dan grayson pun dateng dan memeluk gazaba.
"gimana? masih ada yang sakit ga?" tanya jean, gazaba menggeleng "kagaaa, udah sembuh to to tal!" jean mengangguk "syukur dah, soal nya bu hana nanyain lu mulu" kata grayson.
"hah!? nanyain apaan anjer?!" kaget gazaba dan sedikit girang, karna awal nya gazaba ini suka sama hana, eh ternyata hana udah punya suami, ga jadi deh deketin bu hana, soalnya keliatan muda banget bu hana🥹.
"ya kaya, gaza kemana? kok ga berangkat berangkat, bla bla bla, kita kasih tau ke bu hana kalo lo sakit, di tanyain lagi, sakit apa? kok lama?"
"GUA MUAK YOU KNOW?" emosi grayson, gazaba nyengir membuat shaka menggeleng "udah ayo masuk, panas bjir, bisa item gua" mereka semua pun nurut dan pergi ke kelas mereka.
di kelas ike, ia sedang mengobrol dengan circle nya, yahh bercerita biasa sampe tiba tiba aja luca nyeletuk.
"eh, ike, kamu kan deket sama gazaba, eumm kamuuu deket ga!? sama ka shaka...?" kata luca sambil menatap ike malu malu, semua nya pun terdiam.
"oh hoooo~ lu suka sama ka shaka ya?~" goda mysta membuat wajah luca memerah "h- ha?!"
"udahhh ngaku ajaaaa, muka lo merah tauuuu" vox juga ikutan ngegoda luca, dan itu membuat luca semakin merah muka nya "SHUT UP!!!!" teriak luca.
vox dan mysta hanya tertawa, ike dan shu hanya tertawa kecil "iya luca, aku deket sama ka shaka, kenapa emang?? mau minta nomor nya hm?" luca terdiam, ia lalu nyengir "hehe"
"TUH KAN NGAKU LO!!! SUKA KAN LO SAMA KA SHAKA?"
"BERISIK MYSTA, DAN NGGA KOK CUMAN TEMENNNN"
"temen apa demen?"
"VOOOOOXXXXXX!!!!!"
"udah udah, berisik kalian, luca mau ngapain emang minta nomor nya ka shaka?" tanya shu, luca pun menjawab "berteman doanggg" shu mengangguk dan mengedip kan satu mata nya ke ike, pria berkacamata itu pun tertawa kecil dan ikut mengedip kan satu mata nya.
"iya udah, ini aku kirim yahhh nomor ka shakaa" ucap ike membuat pria berambut pirang itu berbinar "OKEYY AND THANK YOU IKEEEE I LOVE YOU"
"dih, i love you i love you, kepala kau" emosi mysta hanya dapat juluran lidah dari luca, mereka pun mengobrol sampai jam masuk berbunyi, dan pelajaran pertama pun di mulai.
BERSAMBUNG.
haiii apa kabar??
hehe kangen pasangan ini sama author tydak?? author kangen kelen huhuhu(っ˘̩╭╮˘̩)っ
segini dulu yah sayang, btw, chp 15 adalah chp yang dimana si bontot nya Xaraza ultah ges! siapa lagi kalo bukan kevinnnn yuhuuu
di tunggu yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...