gazaba pun pergi ke kelas cia, oh iya ini bukan Amicia Michella yah gaes yah, beda orang kalau yang ini.
ia melihat cia sedang di kelilingi oleh geng abang nya, cia memiliki abang yang dimana satu kelas dengan ike.
"abang... kasih pelajaran ke ike bangggg, bunuh aja dia..." gazaba mengepal kan tangan nya mendengar ucapan brengsek cia.
"tenang, gua bakalan bunuh si ike, biar si gazaba bisa jadi milik lo, dan biarinin gue buat deketin rashaka" ucap Samuel yang berstatus abang cia.
dan ketua geng DRAGWA yang mempunyai anggota lebih dari seratus, namun lebih banyak anggota gazaba.
"yeuuuuu homo lo" kata cia langsung di gaplok sama samuel.
muka gazaba merah akibat marah, urat nya keluar akibat merasa marah, ia pun menendang pintu kelas itu membuat yang lain terkejut.
"APA MAKSUD LO ANJING?!" teriak gazaba membuat yang lain merasa kalau ucapan mereka di dengar oleh gazaba.
"JAWAB BANGSAT! MAU NGEBUNUH KA IKE IYA LO SEMUA? ANJING BANGET YAH" gazaba pun masuk dan mendekati meja yang di tempati cia.
"gaza... ga gitu sayang maksud aku..." cia mulai ber pura-pura dan memegang tangan gazaba, gazaba pun mendorong cia sampai terjatuh.
"wahhh ngajak gelud lo bangsat?" kata samuel yang langsung menahan tubuh cia agar tidak jatuh, gazaba pun menaikan alis nya.
ia lalu membuka jaket nya yang berwarna hitam dan menghempas kan nya ke deket pintu.
BRUK
"ALLAHUAKBAR, GUA BUTA ANJING GUA BUTA, EMAKKKKK LONTONG MAKKKKK" gazaba menengok ke sumber suara.
dan ternyata itu adalah jean, kevin, grayson, jaket nya mendarat ke kepala kevin.
"lah, anjir" gumam gazaba menatap kevin datar, jean pun mengambil jaket yang menempel di kepala kevin.
"lu ga buta goblok" ucap jean sedang kan grayson hanya diam saja sambil menatap kedua teman nya datar.
"eh, iyeeeee, bentar, punya sape sih ni jaket?" kevin pun menatap jaket itu lalu langsung berteriak "OHHHHH GAZANJINGGGGGG, EMANG ANJING ELU YEH"
kevin pun masuk ke kelas di ikuti dua teman nya, lalu ia berdiri di samping gazaba dan.
PLAK
"ANYING, lo ngape njir?" tanya gazaba sembari mengelus lengan nya yang di geplak sama kevin.
"elo anjir, buang jaket sembarangan wae lo, herman gue" omel nya lalu yang di omelin cuman cenge'esan.
"ehehehhehehehehe gomen...." samuel yang melihat mereka semua pun cemas, mengapa?.
meski tergolong kalau samuel memiliki kekuatan yang susah di kalah kan, namun kekuatan Xaraza bukan lah main-main.
satu anggota nya saja bisa mengsolo seratus anggota nya, mau pun itu pendiri, atau pun pengikut.
karna anggota Xaraza di ajar kanmiliter oleh gazaba, mereka harus tahan dengan semua nya, bukan berarti mereka pake ilmu tahan pisau bukan yeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...