[ 15 : HAPPY BIRTHDAY VIN! ✓ ]

43 2 0
                                    

hari ini tuh hari yang di tunggu tunggu oleh anggota Xaraza deh! soalnya tanggal 14 besok adalah hari ulang tahun nya KEVIN AKSARAAAAAA

jadi untuk merayakan hari ulang tahun nya ini bocah, abang abang nya ini bakalan bikin rencana kalo mereka ini pura pura lupa, dan kaya se akan akan ga perduli wkwk.

dan sekarang posisi mereka lagi sama member Luxiem, ya karna mereka sekarang berteman mwehehe, dan udah kaya keluarga, yang dua nya emang udah berkeluarga, tinggal punya ded- (/plak)

"jadi gimana? kalian mau ikut kasih kejutan buat si bontot ga!?" tanya jean berbinar binar, semua nya tanpa ber pikir panjang pun langsung ngangguk.

"mau lah, gua pengen banget ngeliat ekspresi dia, wkwk" kata mysta seraya calon- ekhem. teman kevin yang akan selalu di samping nya, hehe.

"aku ike dan rashaka bakalan yang buat kue nya dan beli balon dan kado, kalian jalanin aja rencana nya, kami juga bakalan ikut jalanin rencana ini!" ucap shu di angguki ike.

"kalian tinggal bilang mau kado apa, kita beliin, oh iya, kevin suka rasa apa shaka?, biar kue nya sesuai sama rasa dia" tanya ike ke emak nya Xaraza yang memang sudah mengenal sekaliiiiii anak anak nya!.

"dia suka coklat, dark coklat gitu, mending buat itu saja!, pasti suka dia!" semua nya pun mengangguk setuju "ya udah, pulang sekolah langsung aja beli bahan bahan nya, sekarang kita jalanin aja dulu prank nya!" ucap gazaba.

"yoi, ya udah, ke kantin yok, kalian ninggalin dia di kantin yah?" mereka semua melongo mendengar ucapan vox "OH IYEEEE SI BONTOTTTTTT" teriak grayson, semua nya ngacir, yang lari duluan ya shaka.

mem Luxiem pun hanya menggeleng dan berjalan keluar menuju kantin.

sedang kan di posisi kevin, ia cemberut karna abang abang nya pada lama, ia mengetuk ngetuk meja nya, ia benar benar kesal "cih! mana sih?!" emosi nya.

"NTOT!" kevin menoleh mendengar suara gazaba yang memanggil nya "ntot ntot, lo kata ngentot!, kok lama? kemana sih? ke toilet doang rame rame lu!" semua nya cuman nyengir.

"maaf maaffff adeeee" kata shaka, kevin hanya memutar bola mata nya malas, semua nya pun duduk, karna bangku sebelah kevin kosong, tau tau ada mysta yang ngerangkul "hai bro!" ucap nya menaik kan satu alis.

kevin kaget ampe keselek es teh, dia melotot ke arah mysta "buset gue kaget ka!" mysta cuman tertawa kecil sembari mencubit pipi kevin.

"haiii" sapa ike dan shu "KA IKE KA SHUUU" kevin ini manja bener sama mereka berdua, ampe gazaba sama grayson jelos, kalau grayson mah emang jelos soalnya dia ini calon suami nya shu (eak)

kalo gazaba? masih tsundere dia mahhh, pret bener kata gue.

kevin pun tersenyum lebar, shu mengelus surai hitam kevin membuat grayson mendecih "anjing lah" gazaba yang di samping nya pun melirik "jangan cemburu lu, kan mereka cuman sahabat, kevin juga nganggep ka shu kaka, kan lu tau, ka shu sedikit mirip sama ka kanira"

grayson terdiam, ada benar nya juga, shu lumayan mirip dengan kaka nya kevin yang bernama Kanira Aksara, ia meninggal karna di habisi oleh ayah kandung mereka sendiri yang sekarang entah kemana, dan sekarang kevin hanya tinggal bersama ibu nya.

"maaf, gua lupa..." lirih grayson hanya di balas tepukan pelan di pundak, gazaba juga tidak bisa cemburu ke ike, karna mungkin ketika ia bersama orang lain ike tidak akan cemburu.
______
author : muatamu anjeng
----------

"heh bocil, kok lo makin tinggi sih? gua kalah ama bocah!" kata vox membuat kevin cenge'esan "udah dari sana nya kak kalo aku tinggi!" jean menatap vox, ntah mengapa jean menjadi sering menatap vox dan ingin sekali berbicara, namun ia urung, soalnya maloe kaka.

𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang