HALLOOOO gue di sini mau buat spesial chapter, karna tiba-tiba kepikiran buat ini cerita gitu.
dan di sini gazaba sama ike itu udah nikah gaes, terus udah punya anak, anak nya dua.
SELAMAT MEMBACA DAN HAPPYYYY
___________________________ike sekarang menatap suami nya yang lagi tidur dengan tenang dengan bocah anak pertama nya yang tidur di dada nya.
mereka berdua ini harus berangkat, gazaba berangkat ke kantor, dan anak nya yang pertama bernama Zaki Wanarama ini harus ke sekolah.
sekarang sudah jam setengah 7, mereka sudah di bangunin oleh ike tadi namun bukan nya bangun malah molor lagi.
"GAZAAAAAAA ZAKIIIIII BANGUNNNNN UDAH JAM 8 LOHHHH" teriak ike membuat dua manusia itu terbangun dan langsung lari ke kamar mandi masing-masing.
"KAAAAA KENAOA GA DI BANGUNIN SIHHHH"
"IYAAAAAAA KENAPA MAMA GA BANGUNIN KITAAAAAAA"
"KARNA KALIAN ITU KEBO!"
akhir nya terdengar suara tangisan bayi karna keberisikan mendengar suara itu.
[di meja makan]
mereka sekarang lagi anteng mangan, gazaba sesekali ngeledek Zalen Wanarama membuat nya hampir menangis, dan langsung dapet pentungan dari ike.
"ka, aku kaya nya pulang agak malaman dikit deh, jadi kaka gausah tungguin aku" kata gazaba sambil menatap ike.
"ayah, ayah ngga main sama cewe kan?" celetuk bocah enam tahun itu membuat gazaba mendelik.
"wehhhhhh sembarangan koen ngomong e, bapak mu iki masih sayang nyawa bocah" omel nya membuat sang bocah memutar bola mata nya malas.
"awas aja kalo selingkuh, aku potong dede mu itu" ucap ike menatap gazaba tajam, sang suami pun menciut.
"iya ka ngga, cinta ku hanya untuk mu kok sayang"
"alay"
"ANAK SIAPE SIH LO?"
[SKIP| sarapan]
gazaba sudah berangkat dan zaki juga sudah, tentu di antar oleh bapak nya.
ike pun menggendong zalen "mama lupa mandiin ade gara-gara ngurus dua manusia sinting"
"ayo ade mandi yok sayang, lucu nyaaaa untung kamu mirip mama bukan ayah mu"
langsung dah tu ike mandiin sih zalen dan beberes rumah, cuman tiba-tiba aja ada orang yang ngetuk pintu rumah nya.
"assalammualaikum..." ike pun membuka pintu nya dan ternyata mertua nya, devan.
"loh? ayah ke sini?" kata ike terkejut mendengar itu, devan pun tersenyum lalu menjawab "nak, ayah boleh ga nginep bentar?"
ike cengo denger itu, ia pun hanya tersenyum kaku lalu menyuruh devan masuk.
mereka berdua pun duduk di bangku jangan lupakan suara seruputan bapak-bapak minum kopi terus "ahkkk enak"
menantu nya cuman liatin sambil gendong bayi, terus ia melihat ke zalen.
"WEH? ZALEN UDAH BESAR AJA YAH, PERASAAN BARU KEMARIN DIA KAKEK GULUNG PAKE SELIMUT JADI LEMPER" pekik nya membuat ike kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...