mereka pun pergi ke kantin untuk jajan, gazaba yang ngeliat ike sama mem Luxiem langsung lari ke arah nya "ka!" ike langsung nengok "zaza..." gazaba langsung meluk ike tanpa ragu ragu, teman teman mereka berdua yang ngeliat itu langsung shock.
sedang kan ike? muka nya merah kek kepiting rebus "kaa aku di sini ya!" ucap gazaba, ike cuman ngangguk aja, jantung nya dagdigdug gara gara gazaba tadi meluk dia.
gazaba pun izin beli makanan dulu, yang lain pada nitip sama gazaba, semua nya pun duduk di meja itu "si gazaba tumben njay meluk meluk ike" kata mysta sambil makan gorengan.
"he'em, biasa nya rada judes njir, ini kaga buset" vox juga ikutan bingung, shu aja sampe melongo gabisa berkata kata, dia masih berpikir positif kalo gazaba ga kerasukan.
"sudah mulai tumbuh rumput rumput cinta kah?" celetuk luca ngebuat ike semakin ngeblush "iya kali, tapi. dimana mana benih benih cinta ya bangke, kalo ngga butir butir, ini rumput anjeng!" kesal kevin.
"biar beda"
"pale lu beda" ike ikut ikutan emosi."GAESSSS NIIIII GUA BAWAIN MAEM" teriak gazaba ngebuat yang di meja kaget, anjing. si gazaba ngebawa banyak jajanan kantin anjay, ngeborong dia.
sumpah ike takut banget pas gazaba duduk deket dia terus senyum manis ke dia, mau nyuapin dia sumpah ike takut banget!, bahkan bukan ike aja, SEMUA NYA JUGA TAKUT SAMA PERILAKU GAZABA NJING!.
"ga bener ini ras...." bisik shu ke rashaka, rashaka ngangguk "gua takut njirrrr" vox sama jean tatap tatapan.
"temen lu waras kan?" vox.
"waras ka, cuman gua kaga tau ini anak kenape!" jean.grayson kevin mysta, mysta di tengah tengah mereka, mysta melotot dan langsung narik kepala mereka berdua buat ngedeket.
"jawab, temen lu yang tsundere itu kenapa?! jawab!?" mysta.
"kalo gua tau, pasti gua ga ikutan shock kek kelen ka, ini aja gua kaget sampe melotot, liat noh si kevin, mulut nya masih nganga" kata grayson sambil nunjuk kevin.
mysta ngeliat ke kevin, dia nutup mulut si kevin "tutup mulut lu, mulut lu bau tai tikus!"
mereka bener bener shock, apalagi ike, dia bahkan sampe gabisa nanya nanya, gazaba cerita terus sambil suapin ike, dan dia juga minta di suapin sama ike, gimana mereka ga tambah shock!.
pas makanan abis, luca tau tau bangun, terus narik tangan gazaba buat ngikutin dia, gazaba yang tiba tiba di seret kaget "loh loh, nape ka woi!" semua yang ngeliat itu langsung panik sekaligus bingung "luca!" teriak ike ngejar luca sama gazaba.
"mba zea sama pak takaaa, ini udah di bayar kah?!" seru kevin panik, yang laen nya udah pada lari "oh! sudah vin!" ucap pak taka "sudahhh" ucap zea juga.
kevin yang ngedenger itu langsung lari ngejar yang lain nya.
karna kevin paling akhir dia bingung, kenapa malah mau ke UKS coba?, nah pas dia berhenti di UKS, dia malah ngeliat gazaba di suruh tiduran sama luca.
"TIDUR!"
"KAGA MAU ANJENG, GUA KAGA SAKIT!"
"SAKIT!"
"SAKIT APAAN?!"
"JIWA!"gazaba terdiam, semua yang mau berhentiin aksi luca pada ikutan diem, kevin mau masuk ikutan diem gara gara, mereka semua shock sama omongan luca.
"SALAH GUE DIMANA AMPE LU KATAIN GUE KAYA BEGONOH?!" teriak gazaba sembari ngasih fak ke luca "LU GILA HARI INI! KENAPA LU JADI MANJA SAMA IKE?!"
"KENAPA LU JADI RAMAH SAMA IKE, KENAPA LU JADI SENYUM MANIS TERUS SAMA IKE! KENAPA LU BISA BISA NYA MELUK IKE DI DEPAN KITA!!?? KENAPAAAAA!!!!!!"
plis, mereka semua lelah, gazaba cengo ga ngerti lagi sama luca, bahkan dia gabisa berkata kata "bang. menurut gua. elu yang sakit." ucap gazaba datar.
"ELU!!"
"ELU YE BANG!!"
"ELU YANG KAGA WARAS TADI!!"
"YEUUUU PUQIMAK NIEH URANG!!"BONK!! BONK!!
"ELU BERDUA SAKITTTTTTT!!!!!!" teriak rashaka murka sembari memukul kepala mereka dengan kotak obat, sumpah. mereka ga akan pernah buat rashaka ngamuk.
"BALIK KE KELAS!" dan pas rashaka ngomong kaya gitu, hyona masuk "loh? kalian ngapain? ada yang sakit? kelas kalian udah pada masuk loh" mereka semua yang denger itu langsung lari.
"loh? ada yang sakit kagaaa!!??"
"ngga kaaa!!, mereka emang gilaaa!!" teriak kevin ngebuat hyona shock "buset"BERSAMBUNG.
GATAU BINGUNGGGG BINGUNGGGG
MAU SAD ENDING APA HAPPY BINGUNGGGG DJSJJDJSBDBSDEJDNSJDJD
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...