ntah mengapa gazaba menandai ini adalah hari yang buruk, karna suasana hati nya buruk, sejak pagi ia merasa kesal, mungkin pas malam, ketika ia bertemu dengan devan.
sekarang dia di kampus, di kelas, dengan risol mayo di tangan nya, mem Xaraza yang ngeliat itu bingung, ni anak muka nya kesel amat kek nahan berak.
rashaka yang emang udah di kasih tau sama gazaba lewat telfon cuman diem aja, malah ngchat satu satu anak anak nya, semua yang ngeliat itu kaget, dan langsung natap horor ke arah gazaba.
"gua ga maling mangga pak slamet"
"BUKAN ANJING"
"terus? kenapa coba kelen natap gua horor"
"za? beneran? anjirrr bapak lu stress kata gua, anjing bapak lu" kesal grayson, gazaba cuman angkat bahu nya males, udah males dia sama bapak nya yang kek anjing, kadang baik kadang antagonis, bangke emang.
"kalo gua jadi lu teriak kenceng banget" gumam jean sambil melihat layar hp nya yang masih fokus baca baca chat dari rashaka.
"bener, kesel bat gua" kevin membanting hp nya pelan sangking kesel nya, gazaba bener bener gabisa jawab, dia capek banget lama lama.
"habisin dulu risol nya, abis itu cerita yang banyak" kata rashaka lembut, gazaba cuman ngangguk.
pelajaran pun dimulai oleh bu hana.
[SKIP| istirahat]
istirahat pun tiba, sekarang gazaba lagi di atas gedung sekolah, biasa mereka memang nongkrong di sana, mereka semua menatap serius gazaba, kecuali rashaka.
PLAK
"natap nya biasa aja njing" umpat shaka sambil memukul wajah jean, yang di pukul wajah nya pun cemberut "mak, kok jean doang sih yang di pukul muka nya? yang laen kaga" ucap jean kesal.
"lo di samping gue, jadi ya gua pukul, orang mereka berdua jauh begonoh" jean cuman diem sambil manyun, gazaba cuman melongo.
"udah cerita lu" kata shaka, gazaba menghela nafas, ia menunduk "jadi waktu malem kemarin gua ke rumah bapak gua"
[flashback on.]
ketika malam jam 7, gazaba dan ike di minta oleh gania ke rumah nya, yang membingung kan adalah, gania kan telfon, dan pas telfon suara gania kaya nahan nangis ngebuat gazaba curiga banget.
gazaba pun pas hari itu ke rumah Wanarama bareng ike, selama perjalanan ike dan gazaba ga banyak ngomong, gazaba yang emang fokus nyetir dan ngerasa khawatir sama gania, dan ike takut juga buat ngajak gazaba ngobrol, jadi dia lebih milih diem.
ketika sampe di sana gazaba turun dari mobil, dan gazaba narik tangan ike buat ngajak dia lari "berasa kaya di film india" batin ike.
pas nyampe depan pintu gazaba tanpa tok tok langsung dobrak tu pintu pake kaki, ike ngeliat itu melotot, ini bocah enteng bener nendang nya buset.
gazaba langsung lari dan ngelepasin genggam an nya sama ike "MAMA!? MA?!" teriak gazaba memanggil gania, ike hanya mengikuti gazaba dari belakang, dan ia juga tidak lupa menutup pintu nya.
dan dari tangga, gazaba ngeliat gania lari lari, dan di belakang ada devan yang jalan santai, dan muka. yang gazaba benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...