[ 21 : ✓ ]

40 4 0
                                    

SEMUA NYAAAAA GOMENNASAI AUTHOR TELATTTTT, MAAFFFFF SUMPAH JAUH BAT ANJING, WP GUA ERORR JANCOK KAGA BISA MASOK HIKS🥹

MAAFFFFF

YOSHAAAA MARI KITA BUATTTTT
_________________________________________(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

ketika malam tiba, gazaba yang memang sudah bersiap siap untuk memberi coklat dan boneka berbentuk kapas bulet bulet untuk ike.

ia pun membawa ike ke taman atau pasar malam yang sangat ramai sekali, gazaba rencana nya mau bawa ike pake mobil, jadi ntar tas nya yang kaya tas kertas atau apalah itu kardus? itu lah.

ia sembunyikan di belakang biar ike kaga ngeliat, gazaba sudah siap siap begitu pula dengan ike "yok ka!" seru gazaba yang sedang turun, karna ike menunggu nya di ruang tv.

"lama, udah ayo" ike langsung lari ninggalin gazaba, gazaba yang di tinggal pun kaget dan mengejar ike "WOI ANJROT TUNGGUIN BJROT!!!" teriak gazaba sembari mengejar ike.

mereka berdua pun masuk ke dalam mobil dan gazaba yang menyetir mobil nya, dan mereka berdua udah pake sabuk pengaman.

mobil pun jalan untuk menuju lokasi yang gazaba pengen, gazaba belum kasih tau ke ike kalo mereka mau kemana, dan mau ngapain, ike sebenernya nanya udah ampe 10× tapi gazaba nyengir doang bjir.

"ini sebenernya kita mau kemana??" tanya ike ke 11× gazaba pun hanya menjawab "liat aja nanti" ike menatap sinis ke arah gazaba, ia pun hanya menatap jalanan yang sangat ramai itu yang penuh kendaraan.

sedang kan gazaba hanya fokus menyetir sekaligus memikirkan cara buat ngasih tu tas ke ike "gimane yeh ngasih nya? waduh dah"

tidak lama pun mereka sampai, gazaba meminta ike keluar dulu, ike nurut aja terus keluar terus tutup pintu mobil, gazaba yang ngeliat itu langsung ngambil tas yang di belakang terus dia umpetin ke tas buat sekolah yang segede gaban.

"ohhhh gazaba mau ngajak aku kesini.... tumben?" gumam ike ketika keluar dari mobil, ia melihat taman yang sangat ramai itu.

tidak lama gazaba keluar sambil pake tas warna putih yang isi nya hadiah buat ike, sedang pria berkacamata itu kaget bukan maen ngeliat gazaba bawa tas gede bat "kamu ngapain coba bawa tas segede gaban gitu" gazaba nyengir.

"hehe, isi nya spesial ka" ike mengkerut kan dahi nya "spesial?? apa isi nya?" gazaba hanya menggeleng dan menarik tangan ike "udah ayoooo, kita nikmatin malam iniiiiii" yang di tarik cuman pasrah.

mereka berdua main game yang ada di sana, ike ketawa mulu gara gara gazaba yang selalu kalah dalam permainan.

mereka juga beli beberapa makanan yang enak, terus minuman yang wuahhh wenak, ike juga ngajak gazaba naik bianglala tapi gazaba cupu, sampe harus di seret sama ike.

pada akhir nya gazaba pasrah terus naik, awal awal masih bisa beraniin diri, tapi makin lama makin kenceng.

"WAAAAAAAAAAAAA KENCENG BANGET ANJENG. WOI BANG PELANIN BANGGGGGG WUAAAAAAAAA"

"YEYYYYYYY HAHAHAHAHA SERU AZAAAAA"

"SERU SERU TAPI GUA TAKUTTTTT WAAAAAAAAAAAA"

(peak☺️)

mereka pun turun dengan gazaba yang oleng, dia hampir aja jungkir balik gara gara pusing, untungnya dia jaga keseimbangan biar hadiah yang di tas nya ini kaga ancur.

ga lama ike minta naik kapal kapalan yang goyang, gazaba udah pucet, bahkan dia udah mau muntah "ka, aku-"

"AYOOO AKU UDAH PESEN TIKET NYAAA"
"gustiiiiii" lirih gazaba yang hanya bisa ngikut.

𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang