"hahaha, gua puas banget hajar anak buah nya si wanarama itu" ucap seorang pria bernama ANDRE wakil kapten Axel.
"gua juga, biar si ketua nya itu merasa putus asa sih" sambung salah satu teman nya bernama ALVEL.
"saya juga" ging, adik nya ling yang memang juga memiliki sifat seperti ling yang dingin.
"saya tidak sabar untuk menghajar wanarama" axel, ia nampak bersemangat karna berhasil membuat onar dengan geng Xaraza.
"kira kira kapan yah dia bertindak?" ucap alvel sembari menunjukan senyuman licik "wkwk mungkin lagi merenung, kan masih bocahhh" ledek andre membuat semua orang di sana tertawa.
"SIAPA YANG MERENUNG BANGSAT!" mereka semua terkejut, mereka menoleh dan alangkah terkejut nya mereka gazaba memasuki markas mereka dengan menaiki motor nya.
"yang harus nya merenung itu.... kalian ga sih?" mereka semua terkejut, namun mereka menyembunyikan nya dengan wajah tersenyum lebar "wahhh wahhhh, sendirian aja nih ketua? hahaha bisa ga lawan kita semuaaaa???" ejek anak buah axel, gazaba menangkap muka anak itu.
dan membanting ke tanah sampai tanah nya hancur.
semua nya yang melihat itu pun terkejut, mereka semua pun menggeram, dan gazaba tersenyum lebar "hahahaha kalian marah? KALIAN MARAH TEMAN KALIAN SAYA HAJAR? BEGITULAH DENGAN SAYA BRENGSEK!!!"
"KURANG AJAR LU WANARAMAAAA" teriak alvel sembari berlari ke arah nya, dan semua anak buah axel berlari untuk menghajar gazaba.
"khehe, bacot bat dah, tua."
[di posisi mem XARAZA]
mereka kebingungan mengapa gazaba belum datang datang juga "mak, firasat gua kok mengatakan gazaba pergi sendiri yah?" shaka menoleh ke arah gray, ia juga berpikir seperti itu.
"kita coba sekarang ke markas BAYZA dan liat, ada keributan atau ngga, kalo iya, pasti gazaba lagi di hajar habis habisan!" ucap rashaka, ia langsung melaju kan motor nya.
"LAH? MAK TUNGGUUUU, JALAN BEGO CEPET MAKKKKK" teriak jean yang ingin menangis tiba tiba di tinggal emak nye.
rashaka ga bisa tenang, dia ga bisa GA BISAAAAA
________
rashaka : KALO ANAK GUA KENAPA NAPA ELO YANG GUA BUNUH!author : BUSET MAK SABAR😭
______mereka semua merasa cemas, mereka takut gazaba terluka, mereka takut kehilangan ketua mereka.
dan sesampai nya di markas BAYZA mereka semua langsung bergegas, tapi mereka tidak mendengar suara keributan.
"kok ga ribut mak?" tanya kevin berbisik "sstt, diem, gua liat dulu" rashaka pun memimpin, dan ia pun mengintip, alangkah terkejut nya ia melihat.
"GAZABAAAAAAAAA" semua nya terkejut, mereka semua langsung masuk, dengan rashaka yang pertama masuk.
"ANJING????" toxic sih grayson, soalnya yang ia lihat adalah.
semua anak buah axel tumbang, dan gazaba gryason melihat ia terduduk dengan luka luka di wajah nya, rashaka memegang wajah gazaba, ia ingin menangis.
"aku habisi mereka semua, tapi, axel andre alvel dan ging, mereka kabur, pas gua udah habisin anak buah axel, mereka ber empat pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...