pagi hari pun tiba, sekarang gazaba dan ike lagi sarapan, meski pun mereka memiliki rasa tak suka, sebenar nya mereka bisa berteman.
selesai sarapan mereka pun berangkat ke kampus, tentu dengan ike yang duduk di belakang, meski jaga jarak.
tapi emang gazaba ini jelmaan syaiton, tu anak ngebut sampe harus di geplak pala nya baru pelan.
sesampai nya di kampus, gazaba pun memarkir motor nya, ike melepaskan helm nya dan memberikan ke gazaba.
"masuk aja dulu ka, aku mau ketemu rashaka sama yang lain" ucap gazaba melihat ike masih berdiri di samping nya, ike pun mengangguk dan berlari masuk.
gazaba hanya tersenyum melihat itu.
pria berkacamata itu pun sampai dan langsung di suguhi oleh anggota luxiem yang berteriak.
"ADA PENGANTIN BARUUUUUUUUUU" ike memerah mendengar itu, apa-apaan teman-teman nya itu! bikin salting aja!
"wihhhhh ada pengantin baru wak...."
"ikeeee gimana tadi malem???"
"aduh aduh.... jadi malu bayangin waktu malem"
ucap anak-anak di sana membuat wajah ike memerah, dan anggota luxiem pun ikut-ikutan, kecuali shu.
"ada pengantin baruuuuu, akoh tydak sabar untuk mendapatkan ponakan" -Mysta Rias.
"apakah anak nya akan mirip ayah nya? atau mama nya?" -Vox Akuma.
"kaya nya sihhh mirip mama nya vox, soalnya kalo mirip ayah nya, ntar ike ngamuk" -Luca Kaneshiro.
"semua nya... udah..." shu pun menjadi takut sendiri sebener nya, ike pun mengambil sapu dan berteriak membuat yang lain terkejut.
"SINI KALIAN SEMUAAAAAAAAAAA" semua nya pun berlari dari amukan ike, sedang kan shu hanya bisa diam nangkring di atas lemari buku.
"kan. apa ku bilang. ngamuk pasti." -Shu Yamino.
[posisi gazaba dan. anggota nya]
sekarang mereka lagi minum-minum, bukan alkohol kok bukan, mereka lagi minum-minum teh manis.
masih sayang nyawa mereka, soalnya emak shaka bisa bawa panci kalau mereka mabok-mabokan.
"emmmm jadi gituuu, berarti kelen ga ngapa-ngapain?" celetuk kevin membuat suasana hening menjadi rusuh.
"padahal gua sudah menantikan cucu loh zara, ehhhh ga ngapa-ngapain" kata rashaka dengan wajah di buat sedih.
"padahal gua mau nimang-nimang bayi zara" jean ikut-ikutan sambil meniru gerakan nimang-nimang.
"padahal gua udah mau nganterin elo beli popok bayi... baju bayi... sepatu bayi... rumah bayi... ehhh ga ngapa-ngapain" kata grayson sambil mengitung jari nya.
"LO PADA KENAPE SIH? GUA GA AKAN BUAT KAYA GITU KALE ANJING!" teriak gazaba emosi sambil bangun dari duduk nya.
"lagi pula, status kami juga perjodohan, gua gamau ngelakuin itu, kalau sampe gue ngelakuin itu, terus winna bertindak, bayi sama ka ike celaka cok, mikir lahhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗡𝗖𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔?
Random✧ 𝗚𝗮𝘇𝗮𝗯𝗮 𝗪𝗮𝗻𝗮𝗿𝗮𝗺𝗮. 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛 𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟸𝟷 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚍𝚒 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝗜𝗸𝗲 𝗘𝘃𝗲𝗹𝗮𝗻𝗱. ✧ 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔�...