2.rencana

409 27 0
                                    

setelah selesai masalah tadi pagi disekolah kini seana terduduk dikamarnya ia bosan sebenarnya ia ingin jalan-jalan namun ia malas rasa malasnya itu seakan tidak bisa hilang.

tangannya mencoba meraba kasur dan mencari ponsel miliknya lalu iya mengetikkan sesuatu pada grup chat miliknya.

barudak Ngawi🤘🏻🤪

seanna:
woy

sabiru:
knpa sean?

anya:
apa?

seanna:
bosen nih main yukk

sabiru:
kemana?

anya:
ke mall aja gimana?
kita beli baju buat acara festival nanti

seanna:
ya udah ayoo

s

abir:
ayo

anya:
gasss

dan akhirnya mereka melanjutkan kegiatannya untuk bersiap-siap pergi.

***

"gua kayaknya harus pake yang ini deh,cocok ngga?" sabir nampak bingung memilih baju yang cocok ia selalu bertanya kepada kedua temannya mana yang menurut mereka cocok.

"itu cocok bagus buat lo" menurut seana itu memang cocok ya walau bajunya sedikit terbuka,anya hanya mengangguk sekilas lalu melanjutkan memilih baju-baju yang lain.

"gua harus pake baju yang seksi biar haidar terpesona liat gua" sabir harap haidar peka akan cintanya ia sudah bosan menunggu haidar yang tidak peka itu,ya walaupun hubungan mereka sangat dekat dapat dibilang HTS hubungan tanpa status.

"iya deh semoga haidar peka" tawaan keluar dari mulut mereka walau pun sebenarnya seana tidak enak mengatakan hal itu pada sabir.

setelah dirasa selesai belanja mereka mampir ke salah satu cafe didekat sana mereka membahas hal-hal random.

"gimana kalo nanti bikin rencana" seana memikirkan ide yang begitu tidak pantas dilakukan,memang lah pasti hal buruk yang akan ia lakukan seana selalu berbuat nakal bahkan kepada orang yang lebih tua pun terkadang tidak sopan.

"rencana apa?" mereka berdua semakin penasaran akan rencana yang dibuat oleh seana.

"hahaha gua punya sesuatu,liat ini" seana membuka ponselnya dan menunjukan gambar yang menampilkan seorang perempuan sedang berjualan kerupuk dipinggir jalan.

"HAH ITU KAN ADIK KELAS KITA" mereka berdua nampak terkejut sebab perempuan itu terlihat seperti orang kaya disekolah nyatanya hanya berjualan kerupuk dipinggir jalana.

"are you serious?hahaha cewe yang sombong itu sok kecantikan itu cuma pedagang krupuk pinggir jalan?" raut wajah sabir sangat terkejut akan hal itu anya pun juga tak menyangka mereka menertawai akan hal itu.

"iyaa bener,gua liat sendiri trus gua foto deh" seana nampak merasa sombong ketika dapat melakukan hal nakal

"jadi apa rencana lo" anya sedikit tidak percaya dan takut akan rencana seana.

BAD GIRL || SEANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang