[hargai penulis dengan cara vote dan komen yaa]
happy reading gays 🕊️***
"ayo masuk" ucap anya saat ia berada didepan pintu rumah bersama Samuel.
"sebentar aku takut" ucap nya cemas.
"gapapa kamu tenang aja" ucap anya menenangkan lalu menarik tangan samuel memasuki rumahnya.
mereka berjalan menuju ruang makan terlihat sang mama sudah berada disana menyiapkan makanan bersama kakaknya.
"wah udah dateng ya, ayo duduk" ucap sang mama mempersilahkan Samuel duduk.
mereka pun duduk bersama dan menikmati makanannya.
"kamu pacaran sama anya dari kapan?" tanya mama pada samuel membuat samuel menatap sang mama.
"udah lama tante dari kita kelas 10" ucap samuel membuat sang mama nampak terkejut.
"wah lama juga ya, anya kok gak pernah bilang mama si" ucapnya pada anya yang terlihat malu-malu.
"soal aska tante minta maaf, tante gak tau kalo ternyata pacarnya anya itu kamu" ucap sang mama menatap samuel.
"gapapa kok tante itu udah aku lupain" ujar samuel seraya tersenyum.
"aku ke kamar dulu" ucap joyln menatap makanan dihadapannya.
"loh belum selesai makannya" ucap sang mama menatap makanan milik joyln.
"udah kenyang" ucapnya lalu melangkah menuju kamarnya.
"kakak kamu marah ya sama aku?" ujarnya lirih berbisik kepada Anya.
"ngga kok" balas Anya.
"aku ke kamar mandi bentar" ucap anya lalu melangkahkan kakinya tetapi tidak ke arah kamar mandi ia memilih pergi ke kamar joyln.
sementara sang mama dan samuel mengobrol dan melanjutkan makannya.
anya membuka pintu kamar milik joyln terlihat kakaknya yang sedang terduduk diatas ranjang pandangan menatap bawah.
"kak" panggil anya yang membuat joyln menatapnya.
"kenapa si kakak gitu banget sama samuel" ucap anya kepada sang kakak.
"kakak harusnya ngehargain dia karna udah sempetin dateng kesini" lanjutnya dengan nafas memburu.
"gua gak suka ada dia!" bentak joyln menatap tajam Anya.
"kenapa?!" bentak anya bertanya penuh amarah pada sang kakak.
"keluar kamu" ucap joyln menunjuk pada sudut pintu, sementara anya hanya menatap kosong sang kakaknya itu.
"lo kenapa si sikap lo beda semenjak gua deket sama samuel selalu kaya gini" ujar anya menatap joyln penuh tanya.
"KELUAR!" teriaknya, anya pun menghela nafas lalu ia melangkah pergi dari hadapan joyln.
joyln menatap pintu yang sudah tertutup itu.
"mungkin lo bakal nyesel setelah tau kejadian yang sebenarnya terjadi saat itu" ujarnya lirih.
anya kembali kebawah untuk menemui samuel dan mamanya.
***
"nih minum" mahen memberikan sebotol minuman kepada seana yang sedang terduduk di sofa tepatnya sedang memandang indahnya malam.
"thanks" ucap seana tersenyum dan menerima minuman itu.
"indah ya malamnya" ucap mahen ikut memandang langit yang gelap hanya diterangi bulan dan bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL || SEANNA
Romanceseorang gadis nakal yang tomboy bahkan mendapatkan gelar pribadi untuknya dari sekolah yaitu gelar si ratu bk karna dirinya sering sekali keluar masuk bk hanya karna kelakuannya yang sudah diatur. namun semua sifat buruk gadis itu mulai hilang setel...